Home Berita PDAM di Bojonegoro hari ini akan mati total

PDAM di Bojonegoro hari ini akan mati total

121
0

BOJONEGORO,peloporkrimsus.com – Distribusi Air Bersih produksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab. Bojonegoro, akan mati total pada hari ini, selasa (07/06/2022) . Hal ini dampak dari pemadaman arus listrik karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan sambungan listrik.

Karmanto (Kabag Tekhnik PDAM Bojonegoro) Menjelaskan “Telah mendapat pemberitahuan adanya pemeliharaan jaringan listrik oleh PLN pada selasa (06/07/2022) mulai pukul 09.00 WIB hingga Batas waktu yang belum bisa di tentukan. Pemadaman ini berdampak terhadap produksi air bersih di Water Treatment Plant (WTP) sehingga distribusi ikut terganggu. Dan dampak tersebut akan sangat dirasakan pada Tiga Kecamatan di Kab. Bojonegoro yaitu Kecamatan Dander, Kapas dan Kecamatan Kota Bojonegoro. Dan saya selaku Kabag Tekhnik PDAM Kab. Bojonegoro meminta maaf kepada seluruh pelanggan yang terkena dampak dari pemadaman listrik tersebut karena dengan adanya pemadaman listrik tersebut produksi dan distribusi air akan mati total.” Ungkapnya.

“Saya meminta agar para pelanggan bisa bersabar atas ketidak nyamanan hal ini khususnya para pelanggan yang terkena dampak dari pemadaman listrik tersebut, begitu nanti listrik menyala produksi dan pendistribusian Air akan kembali lagi normal seperti semula” tambah Karmanto. (mochlahir/mt )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here