Home Berita Pedagang ES Dawet berdandan bak Pejabat Curi perhatian Warga Tanbu

Pedagang ES Dawet berdandan bak Pejabat Curi perhatian Warga Tanbu

2
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com –Tanah bumbu Penjual Es Dawet khas Banyu Wangi ini Tidak Asing Lagi Ia selalu berpakaian Jas Lengkap dengan dasi Rapi bersih ala orang kerja kantoran, yang mangkal dikawasan jalan plajau km 4 Tanah bumbu Kal-sel .

Pak Sunar ( 57 ) Penjual ES Dawet banyu wangi , mengatakan ia berjualan dengan berpakaian jas Lengkap dengan has Sepatu yg Mengkilap serta berdasi kurang lebih sudah sejak 3 tahun lalu.

Ia mengatakan kepada awak Media ini berpakaian Jas Rapi Ala orang kantoran tidak lain Menurutnya ini bertujuan untuk menarik pembali dan has bagi dirinya agar di kenal para pelanggannya.

semanjak pandemi Covid-19 daya beli masyarakat berkurang maka ia merubah Terik penampilannya dalam berjualan ES Dawet agar jualannya kembali laris dan di sukai Masyarakat “katanya.

“ Puji syukur kepada Tuhan yang memberinya kesehatan semenjak jualan berpakain seperti ini dagangan ES dawet saya laris, tiap hari selalu habis,” Tutur pak Sunar kepada media Peloporkrimsus.com Minggu (04/09/2022)

Berjualan ES Dawet Ia mengaku sudah 10 tahun menekuni usahanya dan berharap semoga ada dari pemerintah daerah Tanbu dan uluran tangan dari orang yang Darmawan untuk membantu memberikan tambahan modal dalam mengembangkan usahanya “Ungkapnya.

Lanjut Bagi masyarakat yang lagi haus kebetulan lewat kawasan Plajau KM 4 depan SMAN 1 Simpang empat Tanah bumbu

Bagi yang ingin menikmati segar dan manisnya Es Dawet Gula Aren silakan mampir, atau yang penasaran ingin lihat penjualnya

Has Pak Sunar dalam berdagang berpakaian rapi dari memakai setelan jas dan sepatu kulit yang mengkilap Alla kantoran dengan ramah dalam melayani pelanggan yang membeli es dawetnya (TeamA5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here