Home Berita Peduli dengan Kesulitan Masyarakat, Akmil Gelar Bakti Sosial di Daerah Latihan Gringsing...

Peduli dengan Kesulitan Masyarakat, Akmil Gelar Bakti Sosial di Daerah Latihan Gringsing dan Batang

44
0

Gringsing, Batang, peloporkrimsus.com – Jum’at 1 Maret 2024 Berempat di Lapangan Sepakbola Pantai Jodo , Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. beserta Ibu Novita Sidharta Wisnu Graha melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangkaian kegiatan latihan Pramuka Yudha bagi Taruna Akmil tingkat II/Sersan Taruna. Kegiatan yang dihadiri oleh para Pejabat Forkopimda Kabupaten Batang, warga masyarakat Desa Sidorejo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, serta para Taruna Akmil Tingkat II/ Sertar Sersan Taruna.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Gubernur Akmil dan seluruh Civitas Akademika Akmil menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Pj. Bupati Batang beserta jajaran, pejabat pemerintah Desa Sidorejo, tokoh masyarakat, dan seluruh warga masyarakat daerah latihan Taruna Akmil.

Kegiatan Bakti Sosial ini telah dilaksanakan sejak tanggal 26 Februari 2024 lalu, mencakup pemberian sembako dan pengobatan massal bagi warga sekitar daerah Latihan Pramuka Yudha. Dengan tujuan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat serta memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat, khususnya dengan warga sekitar daerah latihan Taruna Akmil di wilayah Kecamatan Gringsing.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dan ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan kepada latihan Taruna Akmil. Kami berharap bahwa Bakti Sosial ini dapat membawa manfaat yang nyata dan memperkuat hubungan yang harmonis antara Akmil dan masyarakat,” tegas Gubernur Akmil.

Dengan kehadiran para pejabat dan warga masyarakat, acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memberikan bantuan, tetapi juga untuk mempererat hubungan sosial dan memperkuat ikatan antara militer dan masyarakat. Semoga kegiatan Bakti Sosial ini menjadi langkah awal dalam upaya membangun kesejahteraan bersama di daerah sekitar.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here