Home Berita PELAYANAN TIDAK MAKSIMAL, DUKCAPIL KABUPATEN BIMA DI DEMO.

PELAYANAN TIDAK MAKSIMAL, DUKCAPIL KABUPATEN BIMA DI DEMO.

3807
0

Bima, PH-Krimsus : Aksi demo digelar didepan kantor Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bima Sekitar pukul 10.15 Wita tepatnya Senen 9/10/2017, para demonstran yang mengatas namakan bagian dari LSM Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Korwil Sumbawa, berorasi di depan kantor disdukcapil Kabupaten Bima.

Kedatangan mereka terkait adanya beberapa dugaan penyalahgunaan anggaran yang disinyalir tidak sesuai dengan kenyataan, mereka menuntut agar kepala dinas dukcapil “ZUNAIDIN S.sos MM” bertanggung jawab atas semua hal yang terjadi di dinas Dukcapil kabupaten Bima.

Kordinator Lapangan (Korlap) aksi “Iskandar” menyampaikan “bahwa kasus ini harus ditindak tegas dan dilanjut ke rana hukum, dan kami akan menindak lanjuti masalah ini ke kejaksaan”, ungkapnya.

Kami tidak main-main dalam hal ini dalam artian kami akan berupaya penuh untuk membongkar para oknum yang bermain korupsi di disdukcapil”, tambahnya.

Iskandar Selaku Korlap Masa Aksi, “Ini berdasarkan hasil investigasi kami di lapangan, Bahwa tingkat pelayanan Dukcapil Kabupaten Bima Kian Bobrok, Serta Menuding kehadiran Pihak BPK Membangun Sebuah Konspirasi Busuk” tegasnya.

Pihak BPK Arif Prasetyo, yang diwawancara langsung Oleh Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus terkait adanya tudingan Massa Aksi tersebut, tidak menanggapi dan Memilih Bungkam setiap pertanyaan Awak Media.

Puluhan Massa aksi demo berupayah untuk masuk dan menemui kepala dinas dukcapil Kabupaten Bima, yang hingga ahirnya dapat menemui kadis dukcapil di ruangannya, namun dalam argumentasi terkait permasalahan tersebut tidak mendapatkan titik temu sehingga para massa Aksi menuju DPRD Kabupaten Bima, guna menyampaikan tuntutan yang sama. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here