Home Berita PELEPASAN SECARA SIMBOLIS TIM RELAWAN GARUDA BANUA DAN GALUH BORNEO OLEH GUBERNUR...

PELEPASAN SECARA SIMBOLIS TIM RELAWAN GARUDA BANUA DAN GALUH BORNEO OLEH GUBERNUR KALIMANTAN SELATAN

99
0

Kalimantan Selatan, peloporkrimsus.com
Untuk yang ke enam kali nya Relawan Garuda Banua dan Galuh Borneo melakukan bakti sosial di Desa Jejangkit Pasar, Kecamatan. Mandastana, Kabupaten. Barito Kuala. Pelaksanaan di lakukan pada hari : Selasa, tanggal 26 Januari 2021.

Bakti sosial yang dilakukan adalah memberikan bantuan donasi berupa : Sembako, pakaian layak pakai, obat – obatan serta sarung dan selimut.

Gubernur Kalimantan Selatan H. Sabirin Noor di damping staff ahli Rizal Akbar berpesan untuk bisa membagikan paket secara merata, serta titip salam dan ber pesan kepada masyarakat yang tertimpa musibah utk bersabar menghadapi ujian ini, insya Allah dalam waktu dekat beliau akan melakukan kunjungan langsung kesemua lokasi musibah dampak banjir.

Pergerakan Tim Garuda Banua dan Galuh Borneo bergerak secara serentak di laksanakan di beberapa Kabupaten, antara lain Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Banjar, Kota Madya Banjarmasin, Kota Banjarbaru serta Banua Enam, yang saat ini mengalami dampak langsung akibat banjir tersebut.

Ucapan terima kasih kita ucapkan kepada Dinas terkait, dalam hal ini, yaitu Dinas Sosial, Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Propinsi Kalimantan Selatan. serta ucapan terima kepada perusahaan – perusahaan besar yang saat ini melakukan kegiatan nya di daerah Kalimantan Selatan antara lain : PT. Adaro Indonesia dan PT. Maritim Barito Perkasa (MBP), uluran tangan serta bantuan nya sangat kita harapkan untuk dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan nya. himbauan ini kami sampaikan terutama kepada perusahaan – perusahaan yang melakukan segala aktifitas dan usaha nya khususnya berada di Kalimantan Selatan pada umum nya. Sehingga masyarakat setidak nya merasakan sedikit konfensasi atas keberadaan di tanah leluhur mereka.

Mengingat dampak dari musibah Banjir tersebut melumpuhkan baik perekonomian maupun harta benda. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here