Home Berita Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Gresik, Dihadiri Kapolda Jatim

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Gresik, Dihadiri Kapolda Jatim

222
0

Gresik, peloporkrimsus.com – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo .SH. SIK. M.H. Melaksanakan Kegiatan Peletakan Batu Pertama Dimulainya Pembangunan Mapolres Gresik, Senin (18/11/2019).

Bertempat di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Ds. Kembangan Kec. Kebomas Kab. Gresik, Kegiatan ini juga dihadiri antara lain Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan .M. Si., Kabid Propam Polda Jatim Kombes Pol Puji H. Wibowo, Kabag Binkar Biro Sdm Polda Jatim AKBP Wahyu Sri Bintoro .SH. SIK. MSI., Bupati Gresik DR Ir. Sambari Halim Radianto. Msi., Dandim Gresik Letkol Inf Budi Handoko .S. SOS., Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi. SIK. MSi., Wakil Bupati Gresik DR. H. Moch. Chosim. M.Si., Ketua DPRD Kab. Gresik Sdr. Yani Putra, Ketua MUI Kab. Gresik Sdr. KH. Mansyur Sodiq, Pejabat Forkopinda Kab. Gresik, PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran Polres Gresik, dan 200 Tamu Undangan,.

Bupati Gresik dalam sambutannya Mengucapkan Banyak terima Kasih kepada Bapak Kapolda Jatim yang berkenan hadir disini, “Harapan kami mudah mudahan pembangunan Mapolres Gresik ini tidak ada hambatan dan berjalan lancar,” kata Bupati Gresik.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Gresik juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim dan Rombongan yang telah hadir pada kegiatan ini, Ia juga melaporkan kepada Pimpinan bahwa Hibah 30 Milyard dari Pemerintahan Kab. Gresik untuk Pembangunan dan Gedung Polres Gresik nantinya akan dibangun dengan sistem Smad Centter dan yang nantinya mengutamakan pelayanan Publik.

“Kami mengucapkan kepada Pemerintahan Kab. Gresik bersama dengan Jajarannya yang sudah mendukung pembangunan Mapolres Gresik baru, Mudah mudahan tidak ada halangan dan tetap berjalan lancar,” pungkas Kapolres Gresik.

Pada kesempatan ini Kapolda Jatim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gresik dan Polres Gresik yang sudah mengundang saya untuk meresmikan pemancangan pondasi tiang pancang pembangunan Mako Polres Gresik,.

Kapolda Jatim juga mengharapkan Polres Gresik ini menjadi Polres Terbaik di Indonesia dan Menjadi Kapolresta,.

” Harapan kami agar Pemerintahan Kab. Gresik, Polres Gresik, dan Kodim 0817 Gresik Selalu Solid dan Kompak untuk mewujudkan Inovasi yang baru memajukan dan Mensejaterahkan Masyarakat Kab. Gresik.,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan .M.Si.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan Proses Scaning Hand dilanjutkan dengan tanda tangan Prasasti oleh Kapolda jatim, Kapolres Gresik, Bupati dan Peletakan tiang Pancang secara simbolis oleh kapolda jatim diikuti Forkopinda.(Tfq)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here