Home Berita Pembukaan Festival Pop Singer Mandarin Oleh Indah Kurnia Anggota DPR RI Komisi...

Pembukaan Festival Pop Singer Mandarin Oleh Indah Kurnia Anggota DPR RI Komisi XI

509
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Bertempat di Kowloon Restoran Internasional Jln Pemuda surabaya Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia membuka Acara Pop Singer Mandarin memperebutkan Piala Walikota Cup Ke X, Sabtu, 17-11-2017.

Dalam acara Pembukaan Festival Pop Singer Mandarin Internasional yang diikuti 200 Peserta terdiri dari beberapa kategori, Anak-anak, Remaja, serta Dewasa, dihadiri selain penonton dan suporter masing2 peserta, juga dihadiri beberapa pengusaha besar dan pejabat tinggi serta beberapa tokoh masyarakat.

Anggota DPR RI Komisi XI Indah Kurnia dalam sambutannya mengatakan : Untuk membentuk masyarakat yang Kreatif, dan berinovasi maka melalui wadah Festival Pop Singer Mandarin ini, selain sebagai ajang adu bakat dan ketrampilan tarik suara juga merupakan wadah dalam mempererat Tali Silahturahmi antar sesama warga masyarakat yang beraneka ragam kultur budayanya, sesuai dengan Tema Acara, yaitu : “keberagaman itu Indah”.

Adapun peserta yang terdaftar selain dari surabaya juga berasal dari luar kota dan bahkan luar pulau, bahkan ada juga peserta dari luar negeri, dan peserta bukan hanya dari etnis tionghoa saja, bahkan berasal dari non tiong hoa atau pribumi, uniknya lagi dari beberapa peserta pribumi tampak sangat fasih dalam membawakan lagu berbahasa Mandarin, Untuk jurinya sendiri diambil yang sudah sangat berpegalaman baik tingkat nasional maupun internasional,” ujarnya. (Zay/ Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here