Home Berita Pembukaan Rakomwil FORUM SEKRETRIS DAERAH INDONESIA (FORSESDASI) Kalimantan Selatan

Pembukaan Rakomwil FORUM SEKRETRIS DAERAH INDONESIA (FORSESDASI) Kalimantan Selatan

575
0

Tanah Bumbu Kalsel, peloporkrimsus.com – Pada hari Senin, 3 Juni 2023, dilaksanakan Pembukaan Rakomwil FOROM SEKRETRIS DAERAH INDONESIA (FORSESDASI) Kalimantan Selatan di Ruang Rapat Bersujud, Kantor Bupati Tanbu Gunung Tinggi,Acara dimulai pada pukul 08.00 Wita dan berakhir dengan sukses.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan penting dari berbagai instansi di Kalimantan Selatan. Bupati Tanbu, dr. H. M Zairulah Azhar, hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut. Selain itu, Sekretaris Daerah (Sekda) se Kalimantan Selatan hadir

Sekda Tanah Bumbu DR. H. Ambo Sakka, juga turut hadir dalam kapasitasnya sebagai salah satu tokoh penting dalam kegiatan ini.

Terdapat beberapa tamu undangan yang turut hadir dalam acara ini, di antaranya adalah staf ahli Bupati, para Asisten Bupati, kepala SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), Asesten Kabaq, dan para camat dan Tamu Undangan,Keberadaan mereka memberikan kontribusi penting dalam upaya meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara pemerintah daerah dengan berbagai instansi terkait.

Rakomwil FOROM SEKRETRIS DAERAH INDONESIA (FORSESDASI) merupakan forum komunikasi dan silaturahmi antara para Sekretaris Daerah di seluruh Indonesia. Forum ini bertujuan untuk membahas berbagai isu strategis yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab Sekretaris Daerah dalam menjalankan pemerintahan daerah.

Bupati Tanbu, dr. H. M Zairulah Azhar, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini sebagai wadah penting bagi Sekretaris Daerah dalam berbagi pengalaman, pengetahuan, serta pemahaman terkait tugas dan peran mereka. Beliau juga berharap melalui Rakomwil ini, para Sekretaris Daerah dapat saling berkolaborasi dan memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah.

Sementara itu, Sekda Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, DR. H. Ambo Sakka, menyampaikan pentingnya sinergi dan komunikasi yang baik antara pemerintah daerah dan instansi terkait. Beliau menekankan perlunya Sekretaris Daerah dalam menjalankan perannya sebagai koordinator yang efektif dalam memastikan kelancaran dan efisiensi pelaksanaan kebijakan pemerintah daerah.

Rakomwil ini dijadwalkan akan berlangsung selama satu hari, dan akan diisi dengan diskusi, presentasi, serta pembahasan terkait berbagai isu penting yang menyangkut tugas dan tanggung jawab Sekretaris Daerah. Diharapkan dengan adanya forum ini, para peserta dapat memperoleh wawasan dan pemahaman yang lebih baik “Ungkapnya (Team).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here