Home Berita Pemdes Bailangu Timur Gelar Turnamen futsal Perdana di Balai Desa

Pemdes Bailangu Timur Gelar Turnamen futsal Perdana di Balai Desa

765
0

Musi Banyuasin, peloporkrimsus.com – Masih semarak dalam suasana menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia 74 tahun, pemerintah Desa Bailangu Timur menggelar Turnamen futsal perdana di balai desa yang baru saja selesai tahap pembangunan.

Sebanyak 11 tim futsal se-kelurahan desa Bailangu Timur , ikut meramaikan Turnamen Futsal yang digelar Perangkat Desa dan Pemuda-Pemudi Karang Taruna. Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74 yang digelar 19-27 Agustus 2019.

Turnamen Futsal yang diselenggarakan di Balai desa ini merupakan kegiatan positif dengan peserta melibatkan anak-anak muda. Ini merupakan contoh baik dan diharapkan bisa diteruskan dan berkelanjutan,

“Dengan diadakannya acara turnamen futsal ini bisa melatih anak-anak menjadi lebih gemar lagi dalam berolah raga serta menghindari anak-anak dari bahaya narkoba dan kecanduan game”kata Didik Aulia, selaku panitia penyelenggara, Sabtu,(24/8/19)

Marbudi, selaku penanggung jawab kegiatan menambahkan bahwa turnamen futsal ini sudah pernah di adakan tahun lalu di lapangan SD 2 Bailangu, dikarenakan dulu bangunan Gedung Balai Desa ini baru tahap pembangunan , dan tahun ini kita gelar perdana di lapangan futsal balai desa, kita jaga dan gunakan sarana dan fasilitas olahraga yang sudah di bangun ini dengan kegiatan positif. insya Allah event seperti ini akan terus di adakan setiap tahunnya”pungkas Marbudi sebagai Kepala Desa Bailangu Timur

Panitia juga berpesan kepada para peserta untuk menjaga sportifitas dalam pertandingan, Jaga sportifitas, jangan sampai membuat kegaduhan dalam pertandingan ini. (Bobit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here