Home Berita PENGURUS UTI PRO DAN DIKPORA DIMEDIASI DIKANTOR OBUDSMAN DAERAH ISTIMEWANA YOGJAKARTA

PENGURUS UTI PRO DAN DIKPORA DIMEDIASI DIKANTOR OBUDSMAN DAERAH ISTIMEWANA YOGJAKARTA

223
0

Yogjakarta, peloporkrimsus.com – Tepat dikantor Obudsman daerah istimewa Yogjakarta terkaid pengurus olahraga dengan Dinas Pendidikan dan olahraga kabupaten Bantul pada hari selasa tanggal 14 Juni 2023 awal gugatan dalam mengikuti pekan olahraga pelajar di kabupaten Bantul dengan UTI Pro sebagai lembaga yang mendidik olahraga beladiri Taekwondo dari tingkat anak anak sampai dewasa tidak boleh mengikuti pekan olahraga pelajar yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan dan olahraga kabupaten Bantul padahal lembaga tersebut syah berbadan hukum dalam negara Indonesia.

Master Hardiyanto Budi D. ST. Selaku pengurus harian pusat UTI Pro Daerah istimewa jogjakarta menyampaikan bahwa mediasi permasalahan antara dinas pendidikan dan olahraga kabupaten Bantul yang juga dihadiri oleh dikpora provinsi Daerah Istimewa Jogjakarta digugat UTI Pro lembaga olahraga beladiri Taekwondo sempat memanas namun dengan adanya pertemuan dikantor Lembaga Obudsman menemukan titik terang.

walaupun walaupun pertemuan dalam mediasi belum fik namun kedepan saling mengkaji tentang peraturan dan undang undang antara UTI PRo sebagai lembaga olahraga Beladiri Taekwondo dengan Dikpora diperbolehkan mengikuti pekan olahraga pelajar kedepan sehingga harapan dari UTI Pro olahraga tersebut dapat menghasilkan anak yang sehat akan menjadi jiwa yang kuat dalam penyampainya Hardyanto.(her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here