Home Berita Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Bupati Bima Temui Warga Desa Ntonggu

Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Bupati Bima Temui Warga Desa Ntonggu

464
0

Bima, Peloporkrimsus.com – Mempererat tali silaturahmi antara Kepala daerah dan Warga masyarakat Kabupaten Bima terutama warga masyarakat yang berada di dusun tonggu baru desa Ntonggu Kecamatan Palibelo, pada hari minggu (28/7) bertempat di kantor desa Ntonggu Kecamatan Palibelo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampinggi oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kabag Lingkup Setda Bima, para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima melakukan silaturahmi dengan kepala desa serta warga masyarakat.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE dalam arahan mengatakan bahwa dengan kita melaksanakan kegiatan silaturahmi seperti ini sebagai upaya saya selaku kepala daerah mempererat tali silaturahmi, hal ini dikarenakan sebagai mahluk sosial, kita tiak pernah lepas dalam sosialisasidengan warga masyarakat dalam kehidupan sehari – hari yang tentunya akan terjalin ikatan tali persaudaraan diantara saya dan warga masyarakat.

Selain itu kegiatan seperti ini juga dalam rangka upaya untuk membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat dengan bersama – sama mendukung visi misi kami dalam menjalankan roda pemerintahan, hal ini dirasakan sangat penting karena tanpa dukungan dari seluruh masyarakat maka prlgram pemerintah tidak dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. Maka dari itu seniregitas perlu kita tanamkan sehingga saling mendukung satu dengan yang lainnya.

Oleh karna itu marilah kita rapatkan barisan dalam rangka bersama – sama mewujudkan dan mendukung program kami berdua ( Wakil Bupati- red) sehingga amanah maupun program yang diberikan oleh seluruh masyarakat dapat berjalan sesuai yang diinginkan bersama.

Kedatangan kami bersama rombongan ini, juga dalam rangka melihat secara dekat terkait kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di dusun   Ntonggu Baru Desa Tonggu Kecamatan Palibelo terutama pengaspalan jalan, dimana pada tahun 2019 pemerintah daerah melakukan pengaspalan jalan sepanjang 3,2 Kilometer sehingga dari pengaspalan jalan yang dilakukan ini dalam rangka memberikan kemudahan bagi warga masyarakat dalam melakukan aktivitas, Sedangkan sisanya sepanjang 800 meter akan dkerjakan pada tahun 2020.

Ini semua merupakan bukti bahwa pemerintah ada di tengah – tengah masyarakat. Momentum silaturahmi ini Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menyerahkan beberapa bantuan berupa beras untuk 65 Kepala Keluarga yang berada di dusun Ntonggu baru desa Ntonggu Kecamatan Palibelo serta bantuan sarung untuk 220 jiwa.

Bupati Bima berharap semoga dengan adanya silaturahmi ini sebagai upaya kita bersama meningkatkan tali ukhuwah islamiyah diantara saya selaku kepala daerah dan warga masyarakat. (Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here