Home Berita Pererat Silaturrahmi, PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin Gelar Buka Puasa Bersama JurnalIs...

Pererat Silaturrahmi, PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin Gelar Buka Puasa Bersama JurnalIs Tanah bumbu.

85
0

Tanah bumbu,peloporkrimsus.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Management dan Staff PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin menggelar kegiatan berbuka puasa bersama dengan para jurnalis /awak media di Tanah Bumbu. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantin Kantor Site PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin Jalan raya Serongga, Gunung Antasari, Simpang Empat. Rabu, (14/04/2021) sore.

Dalam kegiatan itu turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo SP, Ardiansyah, Ketua PWI Tanah Bumbu, Slamet Riyadi, Ketua FKW, Nanang Rusmani serta dari Management PT. Arutmin Bagian External Affairs Jakarta, Muhammad Agri, SHE,  Kepala Administrasi CDA Site Batulicin, Norcholis, Supervisor, Irfan Nurhidayat.

External Affairs Jakarta PT. Arutmin Indonesia dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kegiatan ini tujuannya untuk selalu membangun komunikasi dengan para jurnalis awak media di Kalimantan Khususnya di Tanah Bumbu agar selalu terjalin hubungan silaturahmi, agar tidak terputus ungkapnya.

“Kami dari PT. Arutmin Indonesia sangat berterima kasih kepada Management Site Batulicin dan jurnalis karena selama ini selalu berkomunikasi serta menjaga hubungan baik dengan para jurnalis di kabupaten Tanah Bumbu ini”

Dia berharap kedepan hubungan antara Management PT. Arutmin Site Batulicin dengan para jurnalis ada refresmen baru serta pandangan-pandangan baru atau harapan baru para jurnalis di Tanah Bumbu. Kepala Dinas Kominfo SP Tanah Bumbu, Ardiansyah bersama Kepala Administrasi CDA Site Batulicin, Norcholis serta Ketua PWI Tanah Bumbu

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Tanah Bumbu, Ardiansyah sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar oleh Management dan Staff PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin
” Silaturrahmi itu dapat memanjangkan umur dan menambah pintu rezeki, terbuka,mudah-mudahan kita yang hadir disini disehatkan jasmani serta rohani dan dipanjangkan umur serta di murahkan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT”harap Ardiansyah.

Di sela-sela kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama manajemen PT. Arutmin Indonesia Site Batulcin memberikan sertifikat kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Tanah Bumbu , serta ucapan Terima kasih kepada seluruh jurnalis kalimantan selatan khususnya awak media Tanah bumbu, yang selalu terjalin hubungan baiknya, ini wujud sinergitas antara PT. Arutmin dengan awak media yang merupakan mitra kerja kita , dalam pemberitaan , semoga silaturahmi ini dapat mempererat tali per saudaraan kita dengan awak media .

Selanjutnya kadis menkomenfo selalu perwakilan pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, . Sangat berterima kasih kepada PT. Arutmin yang membantu serta berkontribusi membangun Tanah Bumbu bersujud. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here