Home Berita PERERAT TALI SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT, ANDI JALIL ADAKAN OPEN HOUSE.

PERERAT TALI SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT, ANDI JALIL ADAKAN OPEN HOUSE.

667
0

Bima, PH-Krimsus : Bertempat di Desa Mawu pente Kecamatan Ambalawi kabupaten Bima, Sabtu Siang Sekitar pukul 13.00 Wita, tanggal 07-10-2017, Calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bima Dapil II Wera-Ambalawi, Andi Jalil SE yang didampingi Ketua Hanura Kabupaten Bima, Bapak Ahmad Dahlan S.sos, Beserta Pengurus Partai Hanura melakukan menggelar silaturahmi sekaligus jaring aspirasi dengan Tokoh Masyarakat Wera-Ambalawi.

Sebelumnya para tamu undangan terlebih dahulu menyantap hidangan makan siang yang telah disediakan. Tiga puluh menit kemudian acara dibuka langsung oleh Calon Dewan Kabupaten Bima Dapil II mewakili Kecamatan Wera-Ambalawi Bapak Andi Jalil SE atau yang Biasa disapa Om Jalil.

Selanjutnya sambutan oleh Ketua Hanura Bapak Ahmad Dahlan S.sos. Dalam sambutannya, Pak Ahmad Dahlan mengucapkan terima kasih Kepada Seluruh Masyarakat Wera-Ambalawi, “Kami titip Pak Andi Jalil SE, Beliau Adalah Kader terbaik yang Kami Miliki dari Partai Hanura” Ungkapnya.

Bapak Andi Jalil SE pun memperkenalkan diri kepada Ratusan tamu undangan secara singkat. Tanya jawab serta masukan ke Andi Jalil oleh para tokoh masyarakat Rt/Rw, Ini menjadi acara yang telah ditunggu mereka.

Masukan-masukan yang disampaikan para tokoh masyarakat yang terdiri para ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama dan Pemuda tersebut berkaitan dengan Petani, pendidikan, kesejahteraan dan lainnya.

Ada masukan menarik yang disampaikan Kepala Desa Mawu Pante, Beliau meminta kepada Sapaan Om Jalil, jika nanti terpilih menjadi Anggota DPRD maka diharapkan Om Jalil tidak hanya memikirkan diri sendiri namun juga senantiasa memikirkan konstituennya.

Lain lagi komentar salah seorang Ketua RT, dirinya berdoa semoga Om Jalil dapat menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kami semua yang hadir ini Adalah pendukung Setia Om Jalil tegasnya.

Bapak Andi Jalil SE pun sambil tersenyum menjawab dengan ucapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang datang. “Insya Allah, semoga saya tidak hanya memikirkan diri sendiri,” jawabnya kepada para tokoh masyarakat yang datang.

Acara ditutup dengan saling berjabat tangan penuh erat sekaligus foto bersama bersama. Itu sebagai tanda para tokoh masyarakat Rt/Rw mendukung dan merestui Bapak Andi Jalil SE untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bima pemilihan Dapil II Ambalawi-Wera. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here