Home Berita Perhutani KPH Bojonegoro bersama media dan Stakeholder adakan ngopi bareng

Perhutani KPH Bojonegoro bersama media dan Stakeholder adakan ngopi bareng

4
0

BOJONEGORO, peloporkrimsus.com – Perhutani KPH Bojonegoro Gelar Acara Ngopi Bareng Guna Jalin Silaturahmi Dengan media dan Stakeholder Bojonegoro di aula KPH Bojonegoro (07/07/2022)

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Administratur KPH Bojonegoro Irawan DJ, Administratur KPH Parengan Slamet Juwanto, Administratur KPH Jatirogo Bayu Nugroho dan Administratur Padangan,
hadir pula ketua umum ASMAPTAN ( Asosiasi masyarakat Pemanfaat Hutan ) Amin Tohari.

Dalam Sambutanya Adm Irawan DJ mengatakan “Harapan kami media sebagai salah satu informasi yang sangat cepat bisa di lihat dan di baca kepada semua khalayak dan dari situ kami berfikiran mendapatkan saran dan masukan dari para rekan media untuk memberikan informasi yang berimbang agar masyarakat bisa teredukasi dan mengetahui informasi lebih detail.

Perhutani KPH Bojonegoro dengan dengan luasan 50.170 Ha dan jika kami tidak mengajak stakeholder, masyarakat dan media tentunya kami tidak mampu untuk mengawasi keseluruhan tersebut.

Beberapa informasi yang berkembang saat ini terkait misalnya saat yang mulai berkembang pesat yaitu terkait kawasan hutan dengan pengelolaan khusus.

Dengan perkembangan yang begitu cepat masyarakat pengelolaan kawasan hutan ini banyak  yang kurang paham terhadap hal tersebut dimana masih ada masyarakat yang berpikiran untuk masih  bisa mensertifikatkan kawasan hutan tersebut, dan kami harap dengan adanya rekan rekan media bisa lebih memberikan pengertian kepada masyarakat terkait kawasan hutan yang kurang paham.

Dan kami mohon maaf jika ada kurangnya dan keterbatasannya kegiatan yang di selenggarakan oleh pihak Perhutani KPH Bojonegoro ini dan kami harap maklum karena dengan segala kekurangannya”. Ujarnya.(mochlahir/MT/Kristina y )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here