Home Berita Peringati HUT Bhayangkara Ke -76 Kapolres Tanah bumbu sebut Kritik Membangun sebagai...

Peringati HUT Bhayangkara Ke -76 Kapolres Tanah bumbu sebut Kritik Membangun sebagai Masukan Kinerja Polri.  

110
0

Tanah Bumbu kal-Sel,Peloporkrimsus.com -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhyangkara yang ke 76, Polres Tanah bumbu, Kalimantan Selatan menggelar acara syukuran Dan Doa bersama.

Acara syukuran tersebut dilaksanakan diPendopo Polres Tanah Bumbu sekitar pukul 10.30 wita, Jalan Bhayangkara, Km 02, Desa Ginung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu, 05/7/22.

Kegiatan syukuran tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, S.ik serta diikuti oleh seluruh Personil Polres Tanah Bumbu:

Turut hadir pada kegiatan tersebut;

1. Kapolres Tanah Bumbu AKBP TRI HAMBODO, S.I.K Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbj Ny. Nuri Tri Hambodo, S.E., M.SI
2. Para Kabag Polres Tanah Bumbu
3. Wakil Bupati Tanah bumbu
4. Para Perwira dan Bintara Polres Tanah Bumbu
5. Para kasat dan kasi Polres Tanah bumbu
6.Para ASN Polres Tanah Bumbu
7. Para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu
8.Para Purnawirawan Polri Polres Tanah Bumbu

Pada momen tersebut, Kapolres Tanah Bumbu, AKBP. Tri Hambodo, S.ik mengucapkan terima kasih kepada
Rekan-rekan PJU Polres Tanah Bumbu, Para Periwira Polres Tanah Bumbu beserta Personil Polres Tanah Bumbu atas kerjasamanya selama saya menjabat di Polres Tanah Bumbu selama kurang lebih setengah tahun Berjalan dengan Aman dan lancar.

Pada Kegiatan HUT Bhayangkara ke 76 ini Polres Tanah Bumbu mendapat penghargaan sebagai Juara 1 (satu) dalam lomba kebersihan Mako beserta Polsek Satui mendapatkan penghargaan juara 3 (Tiga) lomba kearifan lokal, kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres bahwa atas penghargaan yang kita terima ini saya harap kita dapat mempertahankan klau bisa di tingkatkan kaitannya dengan kinerja tugas kita kedepannya bahwa kita bisa memberikan yang terbaik dalam institusi Polri ini selama bertugas kita gali potensi di diri kita dalam mengembangkan kinerja dalam berdinas.
Lanjutnya alam Kesempatan ini kita dapat berkumpul pada acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 yang sekaligus bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah membawa nama baik Institusi ini yaitu Polres Tanah Bumbu.

Kegitan Syukuran dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Polres Tanah Bumbu berakhir sekira Pukul 12.00 Wita dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan lancar, ungkap AKBP. Tri Hambodo,S.ik
(Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here