Home Berita Peringati HUT Korps Lalu Lintas Polri ke – 67, Satlantas Polres Probolinggo...

Peringati HUT Korps Lalu Lintas Polri ke – 67, Satlantas Polres Probolinggo Giat Bakti Sosial

2
0

Probolinggo,peloporkrimsus.com – Hari Rabu (07/09/2022) Jajaran Satlantas Polres Probolinggo Melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas Polri yang ke – 67
Kegiatan Bhakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Probolinggo AKP M. Sapari, dan Kanitregidentifikasi KRI IPTU Hartawan dan didampingi oleh personil Satlantas Polres Probolinggo.
Kegiatan ini bertempat di Desa Clarak, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Satlantas Polres Probolinggo juga Bekerjasama dengan RS. Waluyo Jati, Dr. Tofan dan Tim untuk Melakukan Pemeriksaan Kesehatan kepada Warga Desa setempat dan Juga Memberikan Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas, Ibu Saminten yang sudah lanjut usia dan Berkebutuhan Khusus di beri Bantuan Tempat tidur berupa Kasur Spring bed, dan Sembako.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Clarak Imam Hidayat, beserta Perangkatnya dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Setempat.

AKP M. Sapari Menyampaikan, “Sesuai Petunjuk dan Perintah Kapolri, Kapolda, dan Kapolres Probolinggo, Kami yang terkecil dari fungsi lalu lintas untuk mencari Masyarakat yang Membutuhkan Bantuan dan Uluran tangan dari Kami.

Dengan bekerja sama, bersama RS Waluyo Jati, Kami bisa sedikit memberi Bantuan berupa Cek Kesehatan untuk Warga setempat”, ungkapnya.

Kegiatan Bhakti Sosial ini dilanjut ke Yayasan Panti Asuhan Hidayatul Islam, yang berlokasi tak jauh dari lokasi sebelumnya.

“Harapan Kami Kedepannya, semoga kegiatan ini dapat Berkesinambungan atau berlanjut untuk dapat diteruskan oleh Rekan-rekan Sekalian yang hadir disini, Kebetulan yang kami datangi merupakan Penyandang disabilitas, semoga Ibu yang sudah Merawatnya diberi Kesehatan dan Kami ucapkan Terimakasih untuk Awak Media yang sudah memberi Informasi Kepada Kami hingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan Semoga sedikit bantuan yang Kami berikan dapat Bermanfaat bagi Penerimanya”, tutur AKP M. Sapari.(met)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here