Home Berita PETINJU KABUPATEN BIMA, SIAP BERTARUNG DI KEJURNAS TINJU AMATIR GEBURNUR CUP IV...

PETINJU KABUPATEN BIMA, SIAP BERTARUNG DI KEJURNAS TINJU AMATIR GEBURNUR CUP IV 2017.

335
0

Bima, PH-krimsus : Sebanyak 13 atlet tinju beserta tim, Sekitar pukul 16.15 Wita, Jumat (08/12/2017) dilepas langsung oleh Ketua Pertina Drs. H. Adnan dan Sekretaris Pertina (Sekum) Kabupaten Bima dihalaman Kantor Bupati Bima,Gunawan Spd untuk berangkat kesumbawa Barat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dalam perebutan piala gubernur NTB Cup IV Tinju 2017 dikabupaten Sumbawa Barat.

Pelepasan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Pertina Kabupaten Bima Drs. H. Adnan di halaman Kantor Bupati Bima, dalam kesempatan itu, Gunawan berpesan kepada seluruh atlet agar bertanding dengan serius dan sungguh-sungguh. “Kerahkan semua kemampuan yang kalian miliki agar bisa meraih prestasi,” ujar H.Adnan

Kejurnas tinju di Sumbawa Barat itu kata Sekretaris Pertina, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) kepada Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus Melalui WhatsApp Mengatakan,
“Pada Kejurnas itu kita bawa 13 atlet yang terdiri dari 7 putra dan 6 putri. Untuk 7 putra adalah Wawan Irawan kelas layang ringan 46 kg (Elitmen), M.Wahid di kelas 49 Kg, Candra Nur Alim 60 kg, M. Aidin kelas 49 Kg, M. Fazrun kls 52, Izam Arifin kls 56 kg dan Danil Ardian 60 kg.

Kemudian untuk 6 putri adalah Juliana 45 kg, Iga Nalendra 60 kg, Juli 60 kg, Fina 60 kg, Kiki lestari 48 kg, Nofian 46 kg “Sedangkan pelatih yang mendampingi atlet adalah Irwansyah S.sos, Edy Syamsudin, Maman Hermansyah” ungkap Gunawan.

Secara terpisah, Irwansyah S.sos juga Memberikan pengarahan kepada seluruh atlet yg Ikut bertarung dikejurnas tersebut “Tanamkan disiplin, tidak ada kegiatan diluar arahan pelatih, Insa Allah, kalian pasti bisa mengharumkan Nama kabupaten Bima” tutur Irwansyah.

Oleh karena itu, Irwansyah S.sos berpesan kepada seluruh atlet agar bertanding dengan serius dan keluarkan semua kemampuan yang dimiliki. “Raihlah prestasi anda untuk mengharumkan nama Kabupaten Bima,” papar Irwansyah. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here