Home Berita PJ Bupati Muaro Jambi Sepertinya Minta Mobil Dinas Yang Baru

PJ Bupati Muaro Jambi Sepertinya Minta Mobil Dinas Yang Baru

6776
0

Muaro Jambi, peloporkrimsus.com –  Menyoroti kinerja PJ Bupati Muaro Jambi dalam satu tahun terakhir, baru satu tahun bekerja sepertinya Bachyuni Deliansyah selaku PJ Bupati Muaro Jambi diduga sudah tidak betah menggunakan mobil dinas bekas Bupati yang lama.

Praduga ini mengacu pada sebuah pemberitaan yang berjudul ” Kepala Dinas Beli Mobil Baru, PJ Bupati Muaro Jambi Hanya Gunakan Mobil Bekas ” yang mana berita ini baru diterbitkan oleh salah satu media (online) yang terbit beberapa jam lalu ( Jum’at 16 Juni 2023), dalam narasi berita sepertinya menyinggung kearah beberapa OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi beli/ sewa mobil baru yang dianggarkan melalui sumber Dana APBD Kabupaten Muaro Jambi, sedangkan dirinya masih menggunakan mobil bekas Bupati Muaro Jambi lama, dan itu juga harus bergantian dengan istrinya selaku Ketua TPPKK Kabupaten Muaro Jambi.

Perlu diperhatikan, jika persoalan peningkatan kinerja para OPD dan termasuk PJ Bupati Muaro Jambi bukan hanya sekedar menggunakan mobil yang baru dan berkelas. Tetapi yang menjadi sorotan penting dalam fungsi pengawasan seorang PJ Bupati yaitu penyelenggaraan pembangunan/ rehabilitasi gedung di Kabupaten Muaro Jambi yang lagi marak-maraknya.

Alih-alih meningkatkan kinerja para pegawai lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, yang ada hanya hari hari tertentu saja beberapa pejabat tersebut yang masuk kantor.

Dengan dalih ( DL) sebuah alasan yang selalu digunakan para pegawai jika ada yang menanyakan Kepala Dinas ataupun kepala Bidang maupun Kasi di kantor- kantor Dinas tertentu tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here