Home Berita Polsek Belo Bekuk Pelaku Curas 

Polsek Belo Bekuk Pelaku Curas 

7427
1

Bima, Peloporkrimsus.com – Anggota Polsek Palibelo pada hari Senin tanggal (8/5) sekitar pukul 03.00 wita telah mampu menangkap diduga pelaku Curas yakni Ade , warga desa Ngali bertempat di wilayah hukum polres Sumbawa.

Kapolsek Belo IPDA I Kadek Sumerta,S.H keterangannya menindaklanjuti Laporan korban Kehilangan motor dari Sudirman, pada hari Sabtu (04/05) sekitar Pukul 18.00 wita bertempat di Desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima dengan gesit anggota Polsek Belo mengamankan pelaku yang diduga melakukan tindakan Curas hingga ke Area Hukum Daerah Sumbawa.

Sambungnya, adapun kronologis kejadiannya yakni Korban/pelapor hendak pergi ke Desa Ngali berboncengan dengan saksi Saudara Yusuf dengan tujuan pergi berobat ke Mantri Lili, lalu setelah sampai di Desa Ngali (rumah mantri Lili) pada saat itu korban memarkir Spm nya tepat di depan rumah Mantri LILI, setelah itu korban/pelapor masuk kerumah Mantri LILI dan Saksi Yusuf menunggu di luar (dimotor) tidak lama kemudian pelaku mendatangi Saksi Yusuf sambil memegang dan mengacungkan parang (cila) kearah saksi dan kemudian pelaku langsung  merampas kunci SPM dari saksi dan setelah mendapatkan kunci tersebut selanjutnya pelaku langsung membawa kabur SPM milik korban kearah perkampungan Desa Ngali.

Lanjutnya, adapun ciri-ciri Spm korban berjenis Yamaha Jupiter Mx (warna hitam merah) dengan No.Pol: EA 5207 XM, Nosin: 50C-891198, Noka: MH350C006EK891313, Atas kejadian tersebut Sudirman  mengalami kerugian sebesar Rp 20.000.000. (Dua puluh juta rupiah).

“Dalam hal ini yang perlu ditindaklanjuti pihaknya yaitu, melengkapi mindik, melakukan pemeriksaan terhadap pelaku sebagai tersangka, melakukan penahanan terhadap tersangka. pengungkapan kasus oleh anggota Polsek Belo terus kami lakukan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman,” ujarnya.(Rif)

1 COMMENT

  1. Having read this I believed it was very informative.
    I appreciate you taking the time and effort to put this short article together.
    I once again find myself personally spending way too much
    time both reading and commenting. But so what, it was still worth it!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here