Home Berita Presiden Jokowi Tiba di Balikpapan , Siap Berkemah di IKN

Presiden Jokowi Tiba di Balikpapan , Siap Berkemah di IKN

2
0

Balikpapan,peloporkrimsus.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi).Tiba di ibu kota Negara (IKN) akan berkemah di lokasi ibu kota Negara ( IKN) Baru. Jokowi akan bermalam di tengah hutan menggunakan Tenda .
Dalam Fhoto yang di komfermasi sekretariat
Presiden, jokowi telah mendirikan tenda berwarna putih, tenda di dirikan diantara pepohonan tinggi dan. Dan di kelilingi Rimbun Hutan kalimantan , di kawal Ribuan Aparat di terjunkan di tiap sudut.

Aparat TNI dan polri memastikan akan menerjunkan Ribuan personel untuk mengawal acara kemah presiden jokowi widodo (jokowi) di lokasi ibu kota Negara Nusantara provinsi kalimantan Timur.Selalu pangdam VI Mulawarman mayjen TNI Teguh Rumekso mengemukakan sekitar 2.064 personel TNI & Polri akan di sebar mulai dari Hotel Novotel Balikpapan hingga di tempatkan di lokasi perkemahan presiden jokowi di dekat IKN.

Secara keseluruhan jumlah personel 2.064 orang yang terdiri dari TNI Kepolisian dan di tambah dengan unsur pemerintah daerah” ( 14/03/2022).Presiden jokowi widodo dalam kunjungan kerjanya di provinsi kalimantan Timur yang akan di langsungkan pada hari senin – selasa 14 -15 Maret 2022,agenda pada senin (14/03/2022) di awali dengan kunjungan presiden ke kawasan Titik Nol kilometer Ibu kota Negara ( IKN) Nusantara.Sementara itu, kapolda kalimantan Timur Irjen Imam Sugianto mengemukakan aparat akan menerjunkan polisi lalu lintas hingga intelijen.

Para polisi akan di Tugaskan di sepanjang jalan menuju lokasi kemah.Alhamdulilah Puji syukur Finalnya kamarin di pimpin Bapak Pangdam , kita kurang lebih mengerahkan 1.300 pesonil melibatkan unsur lalu lintas, terutama telijen ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, komandan paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo menekankan bahwa seluruh pihak yang mengikuti kegiatan harus di pastikan telah mengikuti Tes PCR.Tegasnya semua personel nanti yang akan masuk ke IKN, memang kami wajibkan terutama yang sudah merapat harus melalui swab.

Jadi protokol kesehatan tetap kita laksanakan di sana, meskipun itu tempatnya ada di sekitar hutan lebat yang mungkin udara juga cukup segar, tapi itu sudah menjadi Protap bagi kami siapapun yang merapat di sekitar Bapak Presiden RI harus melakukan protokol kesehatan dengan ketat dan Terukur “”jelasnya (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here