Home Berita Proyek Tandon Air Di Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin Di Duga Di Mark...

Proyek Tandon Air Di Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin Di Duga Di Mark Up

1
0

Sidoarjo,peloporkrimsus.com – Pembangunan tandon air proyek Pamsimas anggaran belanja APBD yang ada di desa Kalidawir kecamatan Tanggulangin kabupaten Sidoarjo banyak kejanggalan dan tidak sesuai cara atau sistem kerjanya,Kamis(17/9).

Anggaran belanja APBD Pamsimas benar-benar memakan anggaran terlalu banyak untuk program pembangunan proyek tandon air Pamsimas tersebut.

“Contoh saat ini pembangunan tandon air di desa Kalidawir tidak begitu mengikut RAB yang sudah di berikan oleh pemerintah kabupaten Sidoarjo Khususnya wilayah Tanggulangin,”Ucapnya.

Tim investigasi pelopor menemukan beberapa kejanggalan di pembangunan proyek tandon air seperti,”Tidak adanya alat molen dan papan nama proyek yang lambat di sertakannya serta material kurang memadai dari pasir,semen maupun besi,”pintahnya.

Sementara itu tim investigasi pelopor melayangkan surat edaran somasi ke PJ kepala desa Kalidawir (UMAR) tapi ngk ada respon sama sekali.

“Dari surat somasi yang tidak ada respon maka kita layangkan pemberitaan seperti ini,”Terang biro investigasi pelopor krimsus.

Kami sebagai media dan lembaga wajib mengikuti pembangunan Pamsimas yang saat ini di kerjakan di desa Kalidawir kecamatan Tanggulangin, proyek itu merupakan proyek pemerintah yang harus bisa di pertanggung jawabkan oleh kontraktor yang di tunjuk untuk pembangunan proyek Pamsimas tersebut,”Pungkasnya (ryo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here