Home Berita PT. PLN (persero) RAYON SATUI MENANAMKAN PEMAHAMAN SEJAK DINI PADA ANAK-ANAK TENTANG...

PT. PLN (persero) RAYON SATUI MENANAMKAN PEMAHAMAN SEJAK DINI PADA ANAK-ANAK TENTANG BAHAYA LISTRIK SERTA MENGUTAMAKAN PELAYANAN PADA MASYARAKAT

1207
0

Tanah Bumbu, PH-Krimsus : Dalam bulan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) PT. PLN (persero) Rayon Satui bekerja sama dengan Area Kotabaru, melaksanakan Sosialisasi Ketenag√† Kerjaan tentang kelistrikan yang dilaksanakan pada hari jum’at tanggal 09 Februari 2018. Para undangan peserta nya terdiri para perwakilan dari beberapa SDN yang berada di kecamatan Satui. Acara berlangsung dengan hikmat yang dibuka langsung oleh Manajer Rayon Satui Choiril Anwar, dalam acara tersebut diadakan tanya jawab berkisar keberadaan ketenaga listrikan dan sejauh mana manfaat serta bahaya nya.

Dalam acara tersebut di datangkan langsung nara sumber Ahli K2 / K3 yang berkomputen di bidang tersebut dari PT. PLN (persero) Area Kotabaru. Bagi anak-anak pelajar yang bisa menjawab pertanyaan berkisar kelistrikan dari pihak PLN, dan dijawab benar, maka hadiah soevenir akan diberikan. Nampak anak – anak semangat dan serius mengikuti acara tersebut sehingga mereka akan mengetahui sejauh mana keberadaan ketenaga listrik kan di Kalselteng pada umum nya, serta di Rayon Satui pada khusus nya.

Hal tersebut nampak serius mereka mendengarkan, mencatat materi – materi yang disampaikan pihak PT. PLN, serta nampak terlihat keberanian mereka dalam melontarkan beberapa pertanyaan kepada nara sumber.
Keberadaan PT. PLN (persero) Rayon Satui dibawah kepemimpinan Choirul Anwar maju pesat serta mempunyai gebrakan dan terobosan yang perlu diacungi jempol, dalam hal Pasang Baru (PB) saja, dari proses pendaftaran hingga sampai nyala hanya memerlukan waktu 5 (lima) hari kerja, tidak semua rayon – rayon lain bisa menerapkan target tersebut.

Begitu pula dari sisi pelayanan kerusakan pada rumah pelanggan PLN, sangat cepat diatasi oleh Tim Pelayanan Teknik (Yantek) nya, sehingga masyarakat sekitar Kecamatan Satui bersyukur dan berharap semoga di era mendatang mendapatkan pimpinan seperti itu. Harapan kita nama baik dan serta kinerja nya dipertahan kan dengan baik serta dapat menjadikan percontohan bagi rayon – rayon lainnya. (Tim Pelopor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here