Home Berita PUPR Tanbu gelar bimbingan Teknis Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi ( SMKK )...

PUPR Tanbu gelar bimbingan Teknis Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi ( SMKK ) Tahun 2022  

2
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tanah Bumbu bekerja sama dengan Balai Jasa Konstruksi Kementerian PUPR Wilayah Banjar masin menyelengarakan Bimbingan Teknis Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi ( SMKK )/Petugas K3. Pelaksanaan selama 5 hari tanggal 17 – 21 mau 2022 diikuti oleh 50 orang peserta, terdiri dari : 46 orang peserta laki – laki dan 4 orang peserta perempuan.

Pelaksanaan Bimtek secara online/daring bertempat di Hotel ebony Pembukaan acara oleh Bpk Subhansyah ST. MT. Kepala dinas PUPR Bidang Bina Jasa Konstruksi ,Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan amanat Undang – undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Jasa Konstruksi dang Peraturan Pemerintah Nomor 14 tahun 2021 tentang Pelaksanaan UU No 2 Tahun 2017 dan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pedoman SMKK. Kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan baik.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan pelaksanaan pekerjaan konstruksi khususnya yang ada di kabupaten Tanah Bumbu dapat diterapkan sesuai dengan ketentuan dan aturan terkaiat pelaksanaan SMKK.
Dalam sambutanya kepala dinas PUPR Subhansyah ST MT , bintek ini di laksanakan guna meningkatkan pengetahuan dan pemahaman perserta pelatihan terkait SMK konstruksiaerta mencegah dan mengurangi kecelakan maupun. Penyakit akibat kerja serta untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman, efisien, dan produkktif (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here