Home Berita Putra Terbaik Bungo Muhamad Adani, S.H, M.Kn Siap Mewakafkan Diri Sebagai Wakil...

Putra Terbaik Bungo Muhamad Adani, S.H, M.Kn Siap Mewakafkan Diri Sebagai Wakil Rakyat

797
0

Bungo, peloporkrimsus.com – Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo Muhamad Adani, S.H, M,Kn menghantarkan Langsung Pendaftaran Bakal Calon Legislatif sekaligus menyerahkan berkas persyaratannya ke KPU Kabupaten Bungo, Sabtu 13 mei 2023 pukul 13:31 Wib.

Partai Hanura merupakan Partai politik ke 6 yang berkas nya masuk ke KPU Kabupaten Bungo, Sedangkan KPU Kabupaten Bungo membuka pendaftaran mulai tanggal 1 mei 2023 sampai 14 mei 2023 pukul 23:59 Wib.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bungo, Muhamad Adani.,S.H.,M ,Kn putra ke 3 dari Bapak H,Jasman bin H, Hamzah yang merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Bungo dari Partai Pelopor periode 2004-2009, Selain itu juga beliau sebagai Pengusaha sukses di bidang property Ratu Kayla Indah 1 sampai 6, Dan Owner PT.SATRIA BUDIA PERKASA.

“Ketika di konfirmasi oleh awak media di Kantor KPU Kabupaten Bungo Beliau mengatakan, Bahwa saat pengajuan Bakal Calon Legislatif tersebut, pihaknya membawa 35 orang Bacaleg sesuai dengan jumlah kuota yang ada, dan untuk Keterwakilan pihak perempuan terpenuhi 30% di setiap dapil”.

Bacaleg Partai Hanura Bungo“Dapil 1 sebanyak 9 orang, dapil II ada 9, dapil III ada 6, dapil IV ada 5 dan dapil V ada 6 orang bacaleg,”kata Muhamad Adani S.H,M.kn.

“Ketua KPU Kabupaten Bungo Bisri saat konferensi Pers di Kantornya beliau mengatakan bahwa pengajuan berkas Partai Hanura Kabupaten Bungo, di nyatakan sudah lengkap dan memenuhi syarat oleh KPU”.

“Sekretaris Partai Hanura A.Japar .,S.Pd mengatakan bahwa pengajuan berkas 35 orang Bacaleg sudah memenuhi syarat dan di berikan tanda terima oleh KPU Kab.Bungo.

Yang Muda saatnya berkarya inilah slogan yang pas buat Muhamad Adani S.H, M.Kn, Beliau Putra terbaik kota Bungo yang ikut serta meramaikan kontestasi Pemilihan Umum Legislatif di tahun 2024 mendatang.

“Muhamad Adani S.H, M.Kn, menargetkan seluruh dapil harus ada yang naik, artinya 5 kursi bisa kita raih,” Kita targetkan unsur pimpinan ungkapnya. Asnadi selaku incambent dapil III dan M.Arafah Bacaleg dapil IV manyampaikan kepada Awak media Partai Hanura di Kabupaten Bungo Tetap solid dan kompak, sehingga di harapkan memperoleh suara terbanyak.

“Sementara itu, Komisioner KPU Kab. Bungo, Bisri mengatakan, pihaknya bersama Bawaslu sudah menerima berkas Hanura Bungo dan semua berkas pencalonan dinyatakan lengkap.

“Setelah diperiksa, hasilnya sudah lengkap, Partai Hanura berhak untuk mengikuti verifikasi administrasi oleh KPU dan bawaslu yang dimulai pada tanggal 14 Mei 2023,” pungkasnya.

Dalam perjalanan menuju KPU Para Bacaleg di ajak arak-arakan keliling kota Bungo, dan Rombongan Tiba di Kantor KPU Kab.Bungo Pukul 10:46 Wib. (Sch).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here