Home Berita RATUSAN MASSA, HADIRI ACARA SILATURAHMI PASLON WALI KOTA BIMA DAN WAKIL WALI...

RATUSAN MASSA, HADIRI ACARA SILATURAHMI PASLON WALI KOTA BIMA DAN WAKIL WALI KOTA BIMA, SUBHAN-WAHYUDIN.

725
0

Bima, PH-Krimsus : Pasangan Bakal Calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima Periode 2018-2023, H.SUBHAN M.NUR SH-WAHYUDIN, Menggelar acara silaturahmi sekaligus penjemputan Calon Wakil Wali Kota Bima, tepatnya dikelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima, Sekitar Pukul 15.00 Wita, Senen (13/11/2017).

Dari pantauan Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus ditempat Acara digelar, massa yang hadir pada acara tersebut membludak baik di dalam maupun diluar, dan diperkirakan berjumlah ratusan orang. Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Wali Kota Bima H. SUBHAN M.NUR SH mengharapkan Do’a dan dukungan dari Seluruh masyarakat Kota Bima.

“Semoga Allah senantiasa meridhoi ikhtiar ini. Mohon Doa dan dukungan masyarakat semuanya, semoga kita bisa membawa perubahan yang baik untuk Kota Bima,” ungkap Wakil Wali Kota Bima WAHYUDIN tersebut.

Dihadapan Awak Media, SUBHAN sapaan akrabnya, juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini pasangan tersebut akan Segera Mendeklarasikan diri “Insa Allah Kami akan Segera Deklarasi, kami berdua Sama-sama Memiliki Jiwa Membangun Untuk Memperbaiki Kota Bima” Ungkapnya.

Acara tersebut dihadiri oleh kalangan Ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ibu-ibu yang berasal dari Berbagai Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Kota Bima. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here