Home Berita Relawan Prabowo-Ganjar ( PRAJA ) Bojonegoro Laksanakan DEKLARASI

Relawan Prabowo-Ganjar ( PRAJA ) Bojonegoro Laksanakan DEKLARASI

113
0

Bojonegoro,peloporkrimsus.com – Bertempat di kediaman Bapak Mohtar Anggraito di Desa Ngujo, RT 13 RW 03, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, telah di laksanakan acara *Tasyakuran Bersama* yang mana tasyakuran tersebut di laksanakan oleh *Para Relawan Utama Pendukung Prabowo-Ganjar*, dengan tujuan memanjatkan doa bersama, memohon doa kepada Alloh Swt agar terkabul apa yang menjadi cita-cita mulianya, yakni agar sukses beliau Pak Prabowo-Ganjar maju dalam Pilpres di 2024 mendatang.

Ketua Relawan Prabowo-Ganjar ( Praja ) Bojonegoro Moch.Lahir dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara tasyakuran tersebut di lakukan semata-mata memohon keberkahan Alloh Swt, agar tujuan kedepan Pak Prabowo-Ganjar maju di Pilpres 2024 mendatang sukses dan berhasil terpilih sesuai kehendak relawan semua atas ridho nya Alloh Swt.

“Saudaraku semuanya, mari kita satukan tekad, satukan hati di satu tujuan, kita berdoa dengan hikmat bersama, kita kerja keras mendukung Pak Prabowo-Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang agar sukses, berhasil dan terpilih menjadi pimpinan kita bersama yaitu Presiden RI di 2024 mendatang, Aamiin,” ungkap Ketua Relawan Praja Bojonegoro, Moch.Lahir pria asal Desa Kolong Ngasem”. Kamis (07/07/2022).

Mohtar Anggraito selaku Sekretaris Relawan Praja Bojonegoro menegaskan, pihaknya akan berjuang sekuat tenaga dan pikiran, demi tercapainya tujuan mulia, mendukung beliau Pak Prabowo-Ganjar maju dalam Pilpres 2024 mendatang dan semoga bisa sukses terpilih menjadi pemimpin di Indonesia tercinta ini.

“Kami bersama relawan lainnya akan bekerja keras, mendukung pak Prabowo-Ganjar sampai sukses menjadi pemimpin di Indonesia tercinta ini, semoga sukses dan berhasil,”ungkap Mohtar Anggraito Sekretaris Relawan Prabowo-Ganjar di Bojknegoro”.

Relawan Prabowo-Ganjar (Praja) Bojonegoro setelah melakukan tasyakuran, lalu melakukan pemantapan hati kepada semua relawan, selanjutnya untuk mengakiri acara melakukan foto bersama sebagai simbol kebersamaan dan kekompakan mendukung Prabowo-Ganjar. *HIDUP PRANOWO-GANJAR, semoga sukses dan berhasil dalm pilpres 2024 mendatang.(mochlahir/mt/Kristina y )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here