Home Berita Respon Cuitan Netizen, Lurah Ule Sigap Bersihan Sampah

Respon Cuitan Netizen, Lurah Ule Sigap Bersihan Sampah

545
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Merespon cuitan netizen akibat menumpuknya sampah disekitaran Pantai Ule, Kota Bima, disikapi serius oleh Pemerintah Kelurahan Ule melalui Lurah Ule, Nakhyar Munkar, S.Pd usai dikritik di medsos dengan sigap langsung membersihkan dan membakar sampah yang berserakan dipingir jalan tersebut, pada Minggu (24/02/19).

Menyusul adanya kritik dan saran diwilayah binaannya Nakhyar menggaku sebagai pejabat yang ditunjuk Walikota Bima, dirinya memastikan bahwa setiap masukan dan kritikan tentu harus berlapang dada menerimanya.

sebagai pejabat yang ditunjuk oleh Walikota dirinya memastikan akan terus Bekerja, kekeliruan dan kekurangannya dirinya meminta masukan dan kritikannya sehingga kedepannya bisa lebih baik tuturnya kepada Wartawan Pelopor Hukum dan Krimsus sore ini.

Meskipun begitu dirinya memastikan dengan berdirinya Kelurahan baru ini tentu sangat banyak yang dibenahi secara bersama,kedepanya akan lebih baik jika kita selaras untuk membangun bersama demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan khususnya ada kemajuan.

“Saya kerja sebagai Lurah Ule tidak ada tendesius apapun, melainkan niat saya membangun sebagai kapasitas saya yang saya emban saat ini,”beber Nakhyar.

Sambung Lurah,pada intinya kebersamaan dalam membangun tentu ada hambatan dan kekeliruan dibalik itu semua jika kita mau membangun pasti ada jalan untuk kedepannya lebih baik,sehingga hasilnya akan memuaskan.

“Yang jelas penilaian tentang Kelurahan Ule tentu menjadi harapan kita bersama dan tidak ada hal yang lain melainkan kita bersinergi dalam membangun Kota Bima ini,”tutup pria murah senyum ini.

Sementara itu Ketua RT 14 Mekar Baru, Kelurahan Ule, Ir Sukrin mengapresiasi langkah dan kebijakan Lurah Ule dan mengucapkan terimakasih kerjasama dengan Lurah Ule dan setiap rangkain yang dilakukan Lurah Ule dan warganya terus bersama.

semasa langkah baiknya berpihak pada masyarakat dan Lingkungan kami tetap mendorong bersama sama tandasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here