Home Berita RIBUT DI ORGEN TUNGGAL, PEMUDA AMBALAWI DITUSUK.

RIBUT DI ORGEN TUNGGAL, PEMUDA AMBALAWI DITUSUK.

539
0

Bima, PH-Krimsus : Faris Mujakir (16) Pelajar yang beralamat di Dusun Sonco kahoro, Rt 014/006 Desa Rite, kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, Korban pembacokan pada saat acara Orgen tunggal sekitar pukul 02.20 Wita, kini pelaku penusukan tersebut masih dalam Lidik anggota Polsek Ambalawi Resort Bima Kota, Minggu (24/12/2017).

Kasubag Humas Polres Bima Kota, Ipda Suratno membenarkan adanya kejadian penusukan pada saat acara Orgen tunggal tersebut “Ia Aksi pembacokan tersebut berawal dari cek-cok antara korban dengan pelaku saat sama-sama Menikmati Joget hiburan dangdut orgen tunggal di Dusun Sonco Kahoro, tiba-tiba pelaku datang menegur agar korban Joget pelan-pelan, sehingga secara tiba-tiba pelaku langsung menusuk Korban Faris Mujakir tepatnya dibagian lengan kanan” tutur suratno.

“Korban sempat melakukan perlawanan, namun pelaku langsung Melarikan diri, dan tak lama kemudian korban merasakan sakit dibagian lengan kanan dan melihat pisau/golok yang tertancap, sehingga korban menarik golok secara paksa golok yang ada dilenganya, Korban saat ini sedang dirawat di puskesmas Ambalawi guna mendapatkan perawatan” jelasnya.

Suratno menambahkan “Lukanya robek sepanjang 3X2 centimeter dengan dalam 5, 2 centimeter, 7 X jahitan dalam, dan 11 X jahitan luar” Ungkapnya.

Terkait kasus tersebut, polsek Ambalawi terus melakukam Lidik untuk ungkap dan agar segera menangkap pelaku, kapolsek juga telah melakukan koordinasi dengan kades, toga, toma, toda serta keluarga korban agar saling menjaga stabilitas Kamtibmas, (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here