Home Berita ROAD SHOW DPW PARTAI NASDEM PROVINSI KALIMANTAN SELATAN DENGAN KADER PARTAI NASDEM...

ROAD SHOW DPW PARTAI NASDEM PROVINSI KALIMANTAN SELATAN DENGAN KADER PARTAI NASDEM DI TIGA BELAS KABUPATEN

140
0

Kalsel,Peloporkrimsus.com – untuk lebih mematangkan soliaritas dan kebersaman dalam melakukan pemenangan ,serta penjabaran partai Nasdem,Dewan pimpinan wilayah Kalimantan Selatan melakukan roadshow ketiga belas kabupaten termasuk kabupaten Tanah bumbu yang berlangsung pada hari kemis tanggal 04/03/2021.
Pada Roadshow di DPW Kalimantan Selatan ketua H.Mansur dan seketaris H.Rozani serta pengurus DPW partai Nasdem Kalimantan Selatan .

Dalam Roadshow ini ketua partai Nasdem H.Mansyur serta seketaris partai Nasdem H.Rozannie kali ini lebih menitik beratkan pada konsolidasi internal,guna meningkatkan solidaritas dan pemenangan pada pileg 2024 mendatang.

Selain itu juga,menerima serta menampung masukan dari daerah,sehingga dalam menjalankan Visi misi partai Nasdem bisa berjalan dengan baik,ujarnya H.Rozannie (seketaris DPW kal -sel )
Road show DPW kedaerah kabupaten Tanah bumbu pada hari Kamis tgl 04/03/2021 bertempat di kantor Nasdem jalan raya Batulicin Tanah merah acara berlangsung pada pagi hari pukul 09.00 WITA.

Dalam Road show DPW Partai Nasdem Kalimantan Selatan keTanah bumbu,berhadir pengurus DPD dan DPC sekebupaten Tanah bumbu ,dalam rangka untuk membangun partai Nasdem sampai ketingkat terendah,sehingga bisa memenangkan partai Nasdem dalam pileg 2024.

H.Rozannie mengatakan dalam sambutannya , partai ini sedang melakukan penjejakan dengan berbagai pihak,sehingga nanti ada kejutan dalam pileg dan Terget menang tercapai,tambahnya meminta semua pihak .membantu dalam mengembangkan partai Nasdem lebih baik kedepan agar bisa membawa, partai Nasdem jauh lebih maju dan berdaya saing.

Kaspul anuwar selaku ketua DPD partai Nasdem Tanah bumbu, berterima kasih atas kehadiran DPW kal -sel yang telah berhadir di kabupaten Tanah bumbu,dan tak lupa juga terima kasih kepada teman -teman semua DPD dan DPC yang sudah mempercayakan dirinya untuk bisa mengkoordinir acara yang amat kita banggakan ini dan juga mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan.

Awak media pelopor krimsus menemui usai acara ketua DPD partai Nasdem Tanbu kaspul Anuwar dalam kegiatan Road show hari ini diTanah bumbu acara berjalan dengan baik dan langkah kedepan partai Nasdem dapat mencapai Target pemenangan sebesar 75 persen tercapai .Ujarnya (Team pelopor )

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here