Home Berita Ruas Jalan Raya Angsana Terendam Banjir Polisi Amankan Aktivitas Lalulintas .

Ruas Jalan Raya Angsana Terendam Banjir Polisi Amankan Aktivitas Lalulintas .

2
0

Tanah bumbu//kal-Sel,Peloporkrimsus.com -Jajaran Polsek Angsana, Polres Tanah Bumbu terus memberikan pengamanan dalam mengatur aktivitas lalulintas di lokasi ruas jalan yang sedang terendam banjir, Rabu (27/7/2022).

Ruas jalan yang cukup dalam terendam banjir di wilayah Jalan poros Desa Karang Indah – Desa Bunati, ketinggian air mencapai sekitar 50 senti meter dan menggenangi jalan kurang lebih sepanjang 400 meter.

Sedangkan di jalan Provinsi sekitar sungai Nibung, ketinggian air mencapai mata kaki orang dewasa atau sekitar 20 senti meter, menggenangi jalan sepanjang 250 meter.

“Lanjut Untuk sementara jalan hanya bisa di lalui kendaraan roda empat dengan sistem buka tutup,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo ,melalui Kasi Humas AKP H.Made Rasa kepada media ini Rabu, (27/7) Sore.

Di Senyalir banjir terjadi akibat luapan air sungai dan intensitas hujan yang berlebihan yang telah mengguyur wilayah Angsana berapa waktu ini.

Selain menggenangi jalan banjir juga merambah ke pemukiman warga, selain itu, banjir juga merendam rumah dinas Polsek Angsana yang ada di samping Kantor Kecamatan Angsana.
Harapan warga semoga banjir cepat surut ,sehingga aktivitas dapat berjalan dengan lancar (Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here