Home Berita Sambang Toga dan Tomas Kapolsek Sampaikan Pesan Pentingnya Keamanan Wilayah

Sambang Toga dan Tomas Kapolsek Sampaikan Pesan Pentingnya Keamanan Wilayah

495
0

SIDOARJO, PH-Krimsus : Antisipasi kriminalitas dan pengamanan wilayah,jajaran kepolisian aktif Patroli Dialogis HARKAMTIBMAS.Kegiatan dalam rangka Natal 2017 dan Libur panjang Tahun Baru 2018.Di wilayah polsek Tanggulangin Senin (25/12) guna menciptakan wilayah Tanggulangin yang aman dan kondusif.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi kepada media mengatakan,giat ini meliputi,pengamanan rumah ibadah GPID Pendeta. James Korompis, S.Th di perum Tanggulangin Asri  blok LL No.1 desa. Kalitengah Kec. Tanggulangin dalam rangka natal 2017.

Selain itu Kapolsek dan Kasi Humas juga melaksanakan patroli dialogis penyampaian pesan kamtibmas dengan satpam Permata WATERPARK Kludan .Dalam penyampaian pesan-pesan kamtibmas tersebut juga menyasar obyek vital Operator MRS Kalidawir  3 yang berlokasi di desa Kalidawir dan juga obyek vital Gardu Induk  PLN yang berlokasi di desa Boro Tanggulangin,terang Sirdi.

Sirdi  menambahkan,diperayaan Natal ini kami tujuan Sambang ke Tokoh Agama(TOGA) & Tokoh Masyarakat(TOMAS )dan menyampaikan arahan dan pesan kepada Tokoh masyarakat dan bersama-sama menjaga keamanan,Kepada bpk.Burhan warga desa Kalitengah RT 09  RW 02. dan  Gus Arifin di desa Kalidawir RT 01 RW 02 Kapolsek berharap sampai dengan tahun baru agar tetap aman dan kondusif khususnya wilayah hukum polsek Tanggulangin ujar Sirdi kepada wartawan Senin (25/12).

Sementara Tokoh Agama dan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolsek beserta anggota dan Kasi Humasnya,yang telah sambang ketengah masyarakat guna terciptanya keamanan dan ketertiban di perayaan Natal dan Tahun baru ini.Kami berharap hal ini sampai memasuki dan menjelang pergantian tahun besok situasi tetap dalam keadaan aman,lancar dan terkendali. ltf

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here