Home Berita Sambut Harjad Ke 19 Pemkab Tanbu Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Adat

Sambut Harjad Ke 19 Pemkab Tanbu Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Adat

111
0

Tanah Bumbu,peloporkrimsus.com –┬áDalam memperingati hari jadi ke 19 kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati 7/04/2022, tepatnya pada Tanggal 8 April 2022 mendatang.

Serimonial peringatan Harjad Tanbu ke 19 tahun ini mengangkat Tema “Mewujudkan Tanah Bumbu serambi Madinah dengan meningkatkan sumber Daya manusia yang produktif,Cinta Quran dan berakhalak mulia “.

Bupati Tanah Bumbu Abah HM.Zairullah Azhar melalui sekda H.Ambo Sakka dalam Rapat berpesan ,agar semua SKPD yang ikut andil dalam peringatan lomba segera di selesaikan .
Dalam arahan Bupati Tanah Bumbu mulai dari pelosok Desa sampai kabupaten mengetahui dan memeriahkan juga merayakan hari ulang Tahun kabupaten Tanah Bumbu bersujud dengan Gembira dan meriah, ucapnya .

Selain itu, dalam Rapat tersebut juga dibahas mengenai masalah protokol kesehatan ,guna mencegah tersebarnya Virus Covid 19 .
Dalam Rapat tersebut, di bahas rangkaian kegiatan yang di Rancanakan meliputi HUT Tanah Bumbu yang ke 19.
Diantaranya, penampilan Tarian serta penampilan Hafalan Surah Al-Quran dari Anak -anak yatim ,pembacan sejarah singkat terbentuknya kabupaten Tanah Bumbu dan Tausiyah ,Zikir dan pembacan sholawat bersama di halaman kantor Bupati Tanbu.

Turut hadir dalam Rapat tersebut, perwakilan unsurTNI, polri,Dinkes,Diskominfo, kasat sat pol PP, Dishub ,dan stakeholder terkait lainnya.
Diharapkan semoga. HUT Tanah Bumbu ke 19 akan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. ( Team )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here