Home Berita SANTUNAN PADA ANAK YATIM DI ADAKAN KARANG TARUNA DESA SUDIMORO KECAMATAN TULANGAN

SANTUNAN PADA ANAK YATIM DI ADAKAN KARANG TARUNA DESA SUDIMORO KECAMATAN TULANGAN

279
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Pada Tanggal :10/11/17 Tempat di pendopo kantor Desa dan Suasana malam hari Suasana yang nampak ceria dengan penuh senyum kebahagian dan Ramah penuh kebersamaan, yang jelas nampak di wajah-wajah Bapak ibu yang hadir dan juga terharu melihat anak-anak YATIM PIATU pelajar Dan karang taruna Desa sudimoro Kec. TULANGAN Kab. Sidoarjo, saat mendengarkan juga menyambut kedatangan penceramah hj elok dari krembung dan H Badrus soleh dari pangkemiri Tulangan yang telah memberikan tausiya, wejangan pengalaman berbagi ilmu tentang pentingnya menanamkan meningkat kan keimanan juga jiwa yang Bersosial terhadap para generasi muda saat ini.

Menurut kiai H Badrus soleh mengatakan beginilah suasana yang kami harapkan penuh kebersamaan guyup dan rukun, karena inilah wujud keimanan juga kecintaan budaya gotong royong pada anak yatim piatu dan kepada karang taruna supaya bisa mempunyai jiwa sosial kita terhadap masyarakat. Bahwa pentingnya menanamkan karakter jiwa pada anak usia karang taruna ini sangat lah perlu, karena sebagai generasi mudah yang merupakan pendidikan yang paling dasar sebagai pondasi pembentukkan karakter generasi muda yang akan datang.

Kepala Desa fauzi shomad ST juga menyampaikan terima kasih pada warga dan karang taruna yang setinggi tingginya dia juga menambahkan wawasan bahwa generasi atau karang taruna saat ini harus bisa lebih cerdas,tanggap dan karena semakin banyaknya fasilitas teknologi yang serba modern di banding dengan pemuda tahun tahun dulu. Oleh karenanya Karang taruna itu mendidik dan membina kaum muda indonesia khususnya yang berada di wilayah Kab. Sidoarjo ini, mampu menjadi generasi yang berkepribadian, berwatak dan berbudi pekerti luhur serta menjadi Generasi penerus juga tulang punggung warga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berjiwakan Pancasila, setia dan tunduk patuh kepada NKRI.begitu ungkapnya Dan ketua karang taruna sdr NANANG juga menyampaikan terimah kasih pada kepala desa dan pada Bapak ibu warga desa ,. pemerintahan juga ,kerekan rekan Karang Tarununa agar menjadi generasi yang berguna (ZEEY/RUDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here