Home Berita Satresnarkoba Polres Tanbu Amankan Pelaku Pengedar Narkotika Gol satu

Satresnarkoba Polres Tanbu Amankan Pelaku Pengedar Narkotika Gol satu

2
0

Tanah bumbu//kal-sel,Peloporkrimsus.com -Satresnarkoba Polres Tanah bumbu telah mengamankan Pelaku yang di duga keras Menjual atau Mengedarkan, Memiliki, menguasai narkotika Golongan Satu bukan tanaman, Berawal dari informasi Masyarakat bahwa akan terjadi transaksi narkotika jenis sabu dan ekstasi, kemudian di lakukan penyelidikan Tim Opsal Satresnarkoba Polres Tanah bumbu yang Mana pada pada hari Sabtu 16 Juli 2022 Pukul 16.45 wita, Melakukan penangkapan terhadap pelaku An.
warga Jalan 5 Oktober Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat diamankan jajaran Sat-Resnarkoba Polres Tanbu.

Diamankannya HN oleh aparat, karena terbukti memiliki 3 paket sabu dengan berat kotor sebesar 50,76 gram (berat bersih 49,33 gram).

Selain itu, turut diamankan sebagai barang bukti 2 timbangan digital, 1 sendok sabu terbuat dari sedotan warna kuning dan gagang kaca, 1 pipet/sedotan, 1 unit handphone merk, 1 lembar plastik klip ukuran besar Xiaomi tipe Redmi 9A warna biru, 1 bungkus plastik klip kecil dan 1 lembar tissu kertas warna putih.

Menurut Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas AKP .H.I Made Rasa mengatakan kepada Media ini ,pelaku di amankan di polres Tanbu.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Tanah Bumbu, guna proses lebih lanjut. (Team A5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here