Home Berita Sekda Tegaskan, Pembangunan Masjid Agung Sesuai Visi Misi Kepala Daerah

Sekda Tegaskan, Pembangunan Masjid Agung Sesuai Visi Misi Kepala Daerah

1242
0

Bima,Peloporkrimsus.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bima H.M.Taufik,HAK menegaskan proses pembangunan Masjid Agung Kabupaten Bima merupakan Visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bima, atas dibangunnya Masjid Agung ini melalui tahapan proses yang panjang, sehingga saat ini kita semua hadir dalam peletakan batu pertama.

Sekda mengakui,meskipun dalam pembahasan anggaran alot dengan pihak Legislatif, tetapi pembangunan masjid dapat kita laksanakan ujarnya saat sambutan peletakan batu pertama pembangunan masjid Agung Kabupaten Bima Minggu (05/07/20).

“Kami sudah melaksanakan pembahasan masalah lahan depan Pemda, namun  karna alot,karna nilai tanah warga terlalu mahal,dan pada Tahun 2019 kita mendapatkan lahan saat ini kita bangunkan,dengan melalui lakukan sayembara Desainer  pembagunan masjid dapat terlaksana,”ungkapnya.

Diakui Sekda,dalam pembangunan masjid, kita didampingi  pihak BPKP dan Kejari Bima,serta tekhnik masalah pembangunan dan kebijakan Anggaran saat ini sudah kita lakukan, saya tegaskan ini Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Bima,tidak ada Unsur politis mari membangun masjid untuk ibadah masyarakat dan kebangaan Warga kabupaten Bima pungkasnya.(Rif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here