Home Berita Sekdakab Tanah bumbu Melantik 27 Pejabat Eselon 3,4 Dan Pungsional

Sekdakab Tanah bumbu Melantik 27 Pejabat Eselon 3,4 Dan Pungsional

111
0

Tanah bumbu//Kalsel,Peloporkrimsus.com -Sekda DR. H Ambo Sakka mewakili Bupati Tanbu Abah dr.H.M Zairullah Azhar. Msc berpesan kepada pejabat bahwa jabatan merupakan sebuah amanah besar yang harus diemban.

“Untuk itu, seorang pejabat harus melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Abdi Negara serta memperbanyak membaca dan terus belajar agar wawasan semakin luas,” ujar Sekda usai melantik dan mengambil sumpah 27 orang Pejabat Eselon 3, 4 dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu di Ruang Bersujud 1, Senin (24/10/2022).

Menurutnya, dengan tetap belajar dan menggali Ilmu pengetahuan yakni dengan membaca kemudian Ilmu yang di dapat di Amalkan serta diterapkan di masyarakat kemudian dilanjutkan dengan evaluasi, maka akan dapat bermunculan berbagai inovasi dalam bekerja.

Dikatakan, suksesi ini merupakan sebuah proses yang harus dilalui dalam melaksanakan amanah dan tanggung jawab, untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita masyarakat Tanah bumbu Kalsel .

Menurut Sekda, prinsip itu yang membuat pejabat lebih termotivasi, betapa diperlukan sebuah kesungguhan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin.

“Ini adalah amanah dan harus diemban sebaik mungkin, untuk siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” terangnya.

Ambo Sakka juga menambahkan, untuk menunjang pelaksanaan tugas, pejabat harus selalu belajar untuk meningkatkan kemampuannya sebagai pemimpin.

“Lanjutnya berikan yang terbaik untuk membantu Kepala Daerah mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah dalam waktu yang singkat ini mudah -mudahan dapat tercapai dengan dukungan segenap pihak pungkasnya.(team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here