Home Berita Sempat Hilang Mahasiswi perguruan tinggi STAI An-Nadwah, Berhasil Ditemukan Kepolisian Tanjab Barat

Sempat Hilang Mahasiswi perguruan tinggi STAI An-Nadwah, Berhasil Ditemukan Kepolisian Tanjab Barat

1
0

Tanjab Barat,peloporkrimsus.com — Kepolisian Resor Tanjab Barat berhasil menemukan Seorang mahasiswi perguruan tinggi STAI An-Nadwah Kuala Tungkal, Jambi, bernama Mualimatus Sholiha dilaporkan hilang dari rumah sejak Jumat 14 Januari 2022 dan sempat viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan terkait hilangnya mahasiswa tersebut, Polres Tanjab Barat langsung menanggapi dan melakukan Pencarian.

“Sat Reskrim Polres Tanjab Barat bersama keluarga pelapor kemudian melakukan melakukan pencarian hingga berhasil menemukan kembali mahasiswa STAI a.n Mualimatus Shaliha alias Ima yang dilaporkan hilang tersebut pada hari Senin ini,” ungkap Kombes Pol Mulia Prianto, Senin (17/1/2021).

Dijelaskan Pamen dengan melati tiga tersebut, bahwa berdasarkan informasi dari Kapolres Tanjab Barat yang menyebutkan korban ditemukan di salah satu tempat di Kota Pekanbaru.

” Mahasiswi tersebut ditemukan berada di Payung Sekaki Kota Pekanbaru Riau, ” ujarnya.

Saat ditanya motifnya, Kabid Humas Polda Jambi menyebutkan mahasiswi itu pergi mencari sang kekasih di Pekanbaru.

” Saat ditanya petugas, Mahasiswi Mualimatus Sholiha mengatakan dengan kemauan sendiri pergi dari rumah keluarganya di Kuala Tungkal dengan maksud menemui pacarnya yang berada di Pekanbaru,” kata Kombes Pol Mulia Prianto.

Kemudian Karena Mahasiswi tersebut sudah dewasa dan pergi atas kemauan sendiri sehingga tidak ada terjadi tindak pidananya. Selanjutnya diserahkan kembali kepada pihak keluarga dan dimediasi.( Law)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here