Home Berita Seorang ibu yg kesulitan dg barang bawaannya diseberangkan Polwan

Seorang ibu yg kesulitan dg barang bawaannya diseberangkan Polwan

6321
0

Sidoarjo, PH-Krimsus : Kepolisian Sektor Tanggulangin Polresta Sidoarjo menjalankan perannya untuk mengayomi, melayani serta melindungi masyarakat, tampaknya benar-benar dilaksanakan. Anggota Polwan Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo yang sedang melaksanakan Pos awal yang berlokasi di depan Pasar Ngaban, menolong seorang ibu-ibu yang kesulitan menyeberang dengan membantu membawa barang bawaannya, Rabu (31/1). Namanya Emilia Herawati, Seorang Polisi Wanita berpangkat Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) bersama Budi Trijastutik yang bertugas di Kepolisian Sektor Tanggulangin Polresta Sidoarjo.

Selain melaksanakan tugas Pokoknya sebagai Staf Unit Sabhara Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo, setiap pagi Aiptu Emilia Herawati juga melakukan tugas rutin Polisi, yaitu membantu melakukan Pos awal / pengaturan lalu-lintas di pagi hari mulai pukul 06.00 s/d 08.00 Wib.

Pagi itu, Aiptu Emil melakukan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Ngaban. Seperti biasa, tugasnya melakukan pengaturan untuk urai kepadatan lalu-lintas yang ada disekitarnya dan juga membantu para penyeberang jalan yang hendak menyeberang.

Saat melakukan Pos awal pagi, Aiptu Emil melihat ada seorang ibu-ibu ingin menyeberang jalan dengan barang bawaan yg cukup banyak. Dengan cekatan dan sigap ia langsung menggandeng dan membantu menyeberangkan jalan.

Ketika ditanya, mengapa ia membantu ibu tersebut, Aiptu Emil menjawab bahwa sudah menjadi tugas Polisi untuk membantu semua orang yang membutuhkan bantuan,”ujarnya.(Hms/Zay/Kas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here