Home Berita Serap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Kabupaten Tebo Imam Safi’i Langsung Temui Warga.

Serap Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Kabupaten Tebo Imam Safi’i Langsung Temui Warga.

227
0

Tebo,Peloporkrimsus.com – Imam Safi’i Anggota DPRD Kabupaten Tebo Komisi l fraksi PKB dapil 3 Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu mengujungi langsung kemasyarakat Desa Suka Maju dan Desa Sungai Pandan bertujuan tidak lain adalah untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat, Selasa 10/01/2023.

Saat di konfirmasi awak media ,Imam Safi’i mengungkapkan selaku wakil rakyat sudah seyogya nya bertanggung jawab memperjuangkan aspirasi masyarakat. pihaknya juga setia dan konsisten mengemban dan memperjuangkan amanat rakyat sesuai tupoksinya.

Imam Safi’i mengatakan masih banyak sekali yang belum terealisasikan oleh pemerintah daerah dan pemerintah Desa. oleh sebab itu ada masukan dari warga di saat kunjungan saya ke desa – desa semua keluhan masyarakat saya dengar dan akan saya per juangkan di Rapat Paripurna di Awal tahun 2023. sesuai dengan proposal yang bapak buat. Kata imam Safi’i.

Salah satu tokoh masyarakat As’ari Arif mengatakan saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Anggota Dewan dan baru pertama kali Anggota Dewan langsung menyerap aspirasi masyarakat langsung door to door dari rumah ke rumah di Desa kami.

Dan As’ari menyebut semoga kompetensi 2024, Imam Safi’i bisa kembali lagi maju ke legislatif orang santun membaur dan ramah. Kami siap beri dukungan kepada pak Imam Safi’i begitu tutur nya.

Ada berapa usulan yang kami sampaikan ke Dewan Perwakilan Rakyat salah satunya lampu jalan rabat beton jln komplek pasar menuju sekolah SD negri I/Vlll dan kekurangan 2 lokal sekolah madrasah pondok pesantren Raudlatul Iman. Ujar As’ari Arif ( Sch ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here