Home Berita Sering Menelan Korban, Gara-Gara Jalan Tak Kunjung Diperbaiki Warga Tanami Pohon Pisang...

Sering Menelan Korban, Gara-Gara Jalan Tak Kunjung Diperbaiki Warga Tanami Pohon Pisang Ditengah Jalan

640
0

Probolinggo, Peloporkrimsus.comĀ – Demi Mensejahterakan rakyat indonesia Presiden IR.H.Joko Widodo telah Mengintruksikan kepada semua kepala daerah maupun kepala desa untuk memperioritaskan kepentingan masyarakat khususnya di insfrastuktur jalan dipedesaan,namun kenyataannya lain Berdasarkan temuan dari Team investigasi Media Pelopor dilapangan bahwa Masih ada Jalan yang tak kunjung diperbaiki/rusak dan sering memakan korban terjatuh tepatnya didesa jangkang kecamatan tiris Kabupaten Probolinggo Rabu (20/3/2019).

Satu batang pohon pisang sengaja ditanam oleh warga di ruas Jalan yang ada didesa jangkang kecamatan tiris kabupaten probolinggo Provinsi Jawa Timur, Penanaman pohon tersebut sebagai bentuk protes lantaran kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki rusak dan sering memakan korban berjatuhan.

Saya sangat kecewa kepada pemerintah daerah karena jalan ini belum juga diperbaiki dan sering ada korban yang jatuh gara-gara jalan banyak yang berlubang bukti saya kemaren jatuh makanya saya tanamin Pohon pisang aja sebagai bentuk protes kami kepada pemerintah daerah,” tutur Haliman warga yang terjatuh.

Klau Orang sudah berani menanam pohon pisang ditengah jalan itu pasti sudah kecewa kepada pemerintah mengetahui hal tersebut saya Sebagai Orang Lembaga juga sama kecewa kepada pemerintah setempat,” ucap Bupati Lira Samsudin SH.

Kondisi jalan yang rusak di lokasi tersebut berbahaya bagi keselamatan penggendara Setiap harinya,ada satu dan dua orang terjatuh gara-gara jalan yang tak kunjung diperbaiki tersebut Bahkan, menurut Haliman beberapa minggu ke belakang ada juga korban juga terjatuh di ruas jalan itu.

Samsudin SH Memaparkan Kedalaman lubang di jalan tersebut bervariatif dari 15-50 sentimeter. berharap kepada pemerintah daerah untuk segera memuluskan jalan tersebut,” agar pengendara tidak banyak yang mengeluh, dengan kondisi jalan yang rusak. (Slm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here