Home Berita Siaga Virus Mematikan, Lurah Melayu Semprot Desinfektan Tempat Umum

Siaga Virus Mematikan, Lurah Melayu Semprot Desinfektan Tempat Umum

2320
0

Kota Bima, Peloporkrimsus.com – Upaya pencegahan wabah Virus Covid 19, Lurah melayu, Haris Zulkarnaen bersama Babinkatibmas, ketua Rt/Rw/ setempat melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat kelurahan Melayu Kota Bima, Kamis (2/3/2020) Sore.

Salah satu Diantaranya Masjid yang berada di kelurahan melayu Beserta Rumah Milik Warga, dan lorong gang yang ada dikelurahan tersebut.

Lurah Melayu, Haris Zulkarnaen mengatakan, “Penyemprotan disinfektan di kelurahan itu dilakukan sebagai upaya antisipasi atas wabah penyebaran virus Corona.” katanya.

Adapun Sejumlah lokasi penyemprotan cairan disinfektan dilakukan ke sejumlah sisi dan ruangan rumah ibadah Mesjid dan tempat umum lainnya.

’’Penyemprotan cairan desinfektan ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di sejumlah lokasi dan tempat di Lingkungan kelurahan melayu kota bima,” ujar Haris Zulkarnaen.

Kegiatan ini turut didukung warga termasuk Ketua RT/RW Sekelurahan melayu seperti yang di ungkapkan Ketua Rukun Warga (RW) setempat, Kami sangat mendukung program pemerintah kota bima untuk mencegah wabah ini.

“Dan Kami Bersama Warga siap gotong royong demi memutus penularan Corona. Semoga wabah ini cepat berlalu dan kehidupan normal kembali,” harapnya. (MUCH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here