Home Berita Siang dan Malam Jaga, Ipda Muslimin Antisipasi Kemacetan

Siang dan Malam Jaga, Ipda Muslimin Antisipasi Kemacetan

2
0

PATI,peloporkrimsus.com – Kasat lantas Polres Pati Akp Adis Dani Garta, SIK. MH melalui Kaur Bin Ops Satlantas Polres Pati Ipda Muslimin saat dikonfirmasi Awak Media berkata bahwa kemacetan dari Juwana-Batangan dan sekitarnya telah dilakukan all out 24 jam serta dijaga oleh personil satlantas polres pati dari siang sampai malam.

Tak hanya itu, para personil satlantas polres pati juga berupaya semaksimal mungkin untuk melayani keluhan masyarakat yang terdampak macet.”karena baru-baru ini ada pelaksanan perbaikan jembatan,” kata Ipda Muslimin saat dikonfirmasi Awak Media, Kamis (28/7/22).

Ipda Muslimin juga menghimbau bagi para pengendara R2 dan R4 yang melintas di arah Pati-Juwana-Batangan diharap pelan-pelan saat berkendara, karena kita harus ingat keluarga dirumah menanti kepulangan kita” Keselamatan dijalan adalah terutama serta Satlantas Polres Pati memang peduli keselamatan Masyarakat”.

Saya selaku Kaur Bin Ops Satlantas Polres Pati mengigatkan semua pengendara R2 dan R4 harus menaati peraturan lalu lintas.”lanjut, bagi pengendara roda dua harus mengecek terlebih dulu sebelum pergi keluar rumah terutama melengkapi surat-surat mengemudi seperti SIM, STNK maupun Helm.

Untuk R4 pesan kami jangan bermain Handphone saat mengemudi dijalan dan harus taat dalam melengkapi terkait surat-surat kendaran sebelum pergi.” tegas Ipda Muslimin.(@Gus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here