Home Berita SILATURAHMI DAN PENGUKUHAN TIM PEMENANGAN LUTFI-FERI KELURAHAN MANGGEMACI.

SILATURAHMI DAN PENGUKUHAN TIM PEMENANGAN LUTFI-FERI KELURAHAN MANGGEMACI.

346
0

Bima, PH-Krimsus : Calon Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, dan Calon Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, melantik Tim Jender, Sahabat Lutfi, Pemuda Lutfi, dan Tim Pemenangan Lutfer Kelurahan Manggemaci, kecamatan Mpunda Kota-Bima, sekitar pukul 19.00. Wita. sabtu (17/2/2018).

Feri Sofiyan, SH, selaku Calon Wakil Wali Kota Bima, dalam sambutanya mengatakan “kami menyusun perubahan Kota Bima, bagaimana masyarakat Kota Bima mendapatkan Kartu BPJS secara gratis, sebab masih banyak keluarga kita yang belum mendapatkan kartu BPJS, apabila kami terpilih sebagai Wali Kota Bima nanti, maka kesehatan yang kami utamakan, ambulance gratis disetiap Kelurahan, serta Pendidikan gratis, kami akan memberikan beasiswa pada anak miskin atau tidak mampu” tegasnya.

Dan dibidang pemberdayaan ekonomi kreatif, seperti jual bakulan dan perkiosan berusaha untuk memberikan modal usaha agar masyarakat kota bima sejahterah, karena selama ini tidak pernah di perhatikan oleh pemerintah kota bima.

Calon walikota bima, H.Lutfi menambahkan “kenapa Pemuda ngangur, karena Pemerintah tidak membuka lapangan kerja, insyah Allah apabila kami terpilih nanti, kami akan pemberdayaan Pemuda lewat program pelatihan menjahit perbengkelan dan lainnya” tutur Lutfi.

Diakhir ungkapannya, Visi dan program yang telah kami sampaikan, kami akan berjanji kepada masyarakat kota bima, komitmen dan realisasikan bahwa koalisi kerakyatan, kita rubah terhadap masyarakat, dengan “PERUBAHAN”, (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here