Home Berita Silaturahmi Dandim Letkol Inf .Aldin Hadi S.H.M.Tr ke Kejari Tanah bumbu

Silaturahmi Dandim Letkol Inf .Aldin Hadi S.H.M.Tr ke Kejari Tanah bumbu

2
0

Tanah bumbu //kal-sel,Peloporkrimsus com -Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi,S.H.,M.Tr (Han), mendatangi Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu, Kamis (4/8/2022).

Adapun maksud dan tujuan Dandim mendatangi Kejari tidak lain untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan Kajari Kabupaten Tanah Bumbu, I Wayan Wiradarma, S.H.,M.H

Tercatat ini merupakan kunjungan ketiga Dandim ke kantor pimpinan instansi di Tanah Bumbu, dimana sebelumnya dia sudah bersilaturahmi ke Kantor Bupati Tanah Bumbu dan Mapolres Tanah Bumbu.

Sebagai pejabat baru Dandim Tanah Bumbu, Letkol Aldin menjadikan kesempatan pertamanya untuk memperkenalkan diri sekaligus menjalin hubungan baik dengan seluruh pimpinan instansi karena hal tersebut sangat diperlukan guna pelaksanaan tugas kedepannya.

“Kunjungan perdana saya ke Kajari Tanah Bumbu mendapatkan sambutan yang sangat baik dari Kajari beserta seluruh staf, semoga dengan adanya komunikasi yang baik akan dapat menciptakan hubungan yang baik pula, dimana hal tersebut sangat penting karena dalam menjalankan kegiatan, kita tidak dapat menyelesaikan semuanya sendiri saja, akan selalu ada peran serta dari pihak lain,” ungkap Letkol Aldin.

Oleh itu, lanjutnya. Dengan melakukan kunjungan ke Kejari Tanah Bumbu akan terwujud sinergi dan kerja sama yang harmonis baik antara pimpinan maupun dengan seluruh anggota dari kedua instansi. ‘Ungkapnya “(Team A-5 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here