Home Berita Silaturahmi Media Peloporkrimsus.com ke Kantor PDAM TANBU

Silaturahmi Media Peloporkrimsus.com ke Kantor PDAM TANBU

538
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Kunjungan Silaturahmi Media Peloporkrinsus.com ke Kantor PDAM Tanah Bumbu disambut dengan baik oleh Direktur PDAM Bapak Plt. Muhammad Hafis dan Bapak Julkurnain selaku kepala bagian keuangan PDAM Tanbu.

Dalam suasana penuh kebersamaan itu, tak hanya membahas soal capaian kinerja dan program kerja PDAM, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan insan pers.

“Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik,” terang Dirut PDAM Tanbu, Bapak Muhammad Hafis.

Lebih lanjut dikatakan bahwa PDAM Tanbu memiliki komitmen untuk mendukung dan meningkatkan pelayanan air bersih di seluruh Kecamatan Tanbu.

Beberapa langkah pun telah dilakukan perusahaan daerah itu dalam upaya mencapai target, di antaranya upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat wilayah perkotaan maupun pedesaan akan mendapatkan pelayanan air bersih perpipaan.

Bapak Julkurnain selaku Kepala Keuangan PDAM Tanbu saat didapati Media Peloporkrimsus.com, mrnyampaikan “biayanya pemasangan PDAM sekitar di Tanbu Rp 1.475.000,- cara menjadi pelanggan PDAM, calon pelanggan mendaftarkan ke kantor PDAM Tanbu membawa persyaratan yang dibutuhkan, setelah terdaftar team dari PDAM survey kepelanggan, dan setelah disurvey menunggu proses pemasangan maksimsal 10 hari sejak pendaftaran”, ujarnya.

Total pelanggan PDAM Tanah bumbu tahun 2021 khususnya bagian kota +/- 29.000, pelanggan akan meningkat dibulan-bulan berikutnya kata Bapak Julkurnain.

Kami selaku Media Peloporkrimsus.com menyampaikan kepada PDAM Tanbu selaku Perusahaan Daerah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here