Home Berita Siswi SMAN 1 Kota Bima, Tewas Tertimpa Pohon.

Siswi SMAN 1 Kota Bima, Tewas Tertimpa Pohon.

3323
0

Bima, PH-Krimsus : Anis istiqomah (17) seorang siswa SMAN 1 kota bima yang beralamat di kelurahan melayu Kecamatan asakota kota bima, tewas tertimpa pohon yang terjadi di taman ria kota bima, Peristiwa tersebut terjadi saat korban akan pulang ke rumah usai belajar di sekolah.

“Peristiwa tersebut terjadi senin sekitar pukul 14.00 saat korban baru pulang dari sekolah,” Ucap Hasto salah satu guru fisika yang dikonfirmasi awak media di RSUD bima (29/1/2018).

Hasto, mengungkapkan, peristiwa nahas yang menimpa Anis Istiqomah dan temanya Atika (Kaki kanan dan tangan kanan keseleo) serta Muliyadi (Kaki bagian kanan luka) Hujaifah (4) mengalami luka di bagian kepala itu terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Namun di perjalanan tepatnya di taman ria kota bima, tiba-tiba sebuah pohon mangga yang berada di tepi jalan tumbang.

Korban yang mengendarai sepeda motor bersama teman-temanya tidak menyadari akan bahaya langsung terjatuh tertimpa pohon mangga. Melihat kejadian tersebut, warga sekitar dan pengendara motor berusaha menolong beberapa orang korban tertimpan pohon.

Setelah sekitar 30 menit dilakukan upaya pertolongan. Selanjutnya, empat orang korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) bima. Namun korban Anis Istiqomah tidak berapa lama, korban menghembuskan napas terakhirnya.

“Korban tertimpa pohon mangga tersebut mengalami pendarahan hebat dibagian hati dan paha” ucap Dr, Muthmainnah.

“Dari awal, kita sudah informasikan sama pihak keluarga korban Anis Istiqomah, sebab kita melihat kondisinya sangat sulit diselamatkan” ungkapnya. (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here