Home Berita SMK DDI MoU Dengan PT Bumi Borneo Karya dan PT Bumi Temposok...

SMK DDI MoU Dengan PT Bumi Borneo Karya dan PT Bumi Temposok Tanah Bumbu

1
0

Tanah Bumbu,Peloporkrimsus.com – Guna meningkatkan kwalitas pendidikan dari program Jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran(OTKP) baik didunia usaha maupun dunia induatri(DUDI), SMK DDI Batulicin menjalin kerjasama dengan pihak perusahaan.

Kerjasama dengan perusahaan diawali dengan penandatanganan kerjasama antara SMK DDI Batulicin dengan pihak perusahaan(MoU).

Penanda tangan antara SMK DDI Batulicin dengan PT. Bumi Borneo Karya dan PT. Bumi Temposok dilaksanakan tanggal 9/9/21 bertempat dikantor perusahaan PT. Bumi Temposok.

Pada momen itu turut dihadiri oleh Direktur PT. Bumi Temposok, Rusdi dan Direktur PT. Bumi Borneo Karya, Yudistra.
Selain itu juga turut hadir dari pihak SMK DDI Batulicin yaitu Kasek SMK DDI Batulicin, Syamsul, S.Pdi, Kaprogram Kurikulum dan Kepala Tata Usaha.

Kepala SMK DDI Batulicin, Syamsul S.Pdi mengharapkan agar kerjasama ini akan berjalan dengan lancar dan berkesinambungan untuk meningkatkan kwalitas lulusan dibidang dunia usaha dan dunia industri.
Sehingga kedepannya para alumni SMK DDI Batulicin akan menjadi alumni yang handal sebagai generasi penerus bangsa, ungkap Syamsul. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here