Home Berita STAND PT. ADVANSIA WARNAI PAMERAN KABUPATEN BIMA.

STAND PT. ADVANSIA WARNAI PAMERAN KABUPATEN BIMA.

462
0

Bima, PH-Krimsus : Dalam Rangka Memperingati 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri Dan Wakil Bupati Bima Drs. Dachlan M. Noer M. Pd Menggelar Pameran Berbagai Macam Stand Berbagai Produk yang di ikuti Puluhan Stand dari berbagai instansi Pemerintahan dan Swasta yang akan di gelar jumaat (23/03/18) yang di pusatkan di Kantor Bupati Bima di Godo.

“Satu diantara Stand Yang menjajakan inovasi dan produknya yaitu PT. Advansia yang bergerak di bidang pertanian yaitu Obat Obatan pembasmi Hama Dan Berbagai macam obat Perangsang Tanaman Hortikultural, Yakni untuk Padi Bawang dan sejenis lainnya.

Supervesor, Kasman mengatakan, “Sebelumnya juga PT. Advansia telah terbukti membina lahan Pertanian padi yang sampai pada hari ini mampu menghasilkan hasil padi yang memuaskan jika anda berminat dan mencoba produk hasil keluaran PT. Advansia anda janggan ragu Saat memasuki stand pertama Pameran di situ anda bisa kunjungi” tutur Kasman.

“Berbagai obat obatan handal untuk hama dan Penghasilan tanaman Hortikultural yang memuaskan, adapun obat obatannya meliputi.
Amolin, Akosu, Abos Amatop, Abenz yang biasa di pakai tanaman komoditi Jagung padi, dan Bawang dan untuk obat penghancur hama Amolin 300 CC” jelasnya. (Rif/Much).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here