Home Berita SUASANA KEAKRAPAN WARNAI PERPISAHAN KAPENREM 072/PAMUNGKAS DENGAN MITRA MEDIA DAN TOKOH MASYARAKAT

SUASANA KEAKRAPAN WARNAI PERPISAHAN KAPENREM 072/PAMUNGKAS DENGAN MITRA MEDIA DAN TOKOH MASYARAKAT

303
0

Yogyakarta,peloporkrimsus.com – Suasana keakraban mewarnai acara perpisahan Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta dengan mitra media dan tokoh masyarakat Kapanewon Kasihan Bantul bertempat di PT. Muncul Group Jl. Soragan No.45, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamis, 27 Juli 2023

Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta sebelumnya pernah menjabat sebagai Danramil 03/Kasihan Kodim 0729/Bantul dan selanjutnya akan menjabat sebagai Dandenzibang 4/Surakarta Zidam IV/Diponegoro.

Kapenrem 072/Pamungkas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada mitra media dan tokoh masyarakat Kapanewon Kasihan Bantul, yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama dalam kegiatan kewilayahan dan publikasi pemberitaan kegiatan Korem 072/Pamungkas.

Selama berdinas di Yogyakarta baik sewaktu menjabat sebagai Danramil 03/Kasihan maupun Kapenrem 072/Pamungkas bilamana terdapat kekurangan dan kekhilafan mohon maaf yang sebesar-besarnya sekaligus mohon pamit dan doa restu untuk pindah tugas sebagai Dandenzibang 4/Surakarta.

“Terima kasih semuanya atas dukungan dan kerjasama selama ini, saya berharap kepada mitra media dan tokoh masyarakat Kapanewon Kasihan Bantul agar tetap menjalin hubungan tali silaturahmi, walaupun nanti kita berpisah tapi nomor HP saya tetap aktif untuk bisa dihubungi dan silahkan mampir pintu terbuka lebar untuk sedulur Yogya,” pungkasnya.

Sementara itu CEO PT Muncul Group, Soekeno selaku perwakilan dari tokoh masyarakat Kapanewon Kasihan Bantul dalam sambutannya menyampaikan bahwa Mayor Czi Agus Sriyanta selama bertugas di Yogyakarta banyak kenangan dan kesan yang saya dapatkan. Mayor Czi Agus selalu memberi inspirasi dan pendapat dalam setiap menyelesaikan permasalahan diwilayah, sehingga terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Mayor Czi Agus Sriyanta ditempat tugas yang baru sebagai Dandenzibang 4/Surakarta, semoga lebih sukses lagi dan selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan tugasnya, pesan kami silaturahmi tetap harus kita jaga” jelasnya.

Selanjutnya Fajar dari Times Indonesia selaku perwakilan mitra media menyampaikan terima kasih kepada Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta yang selama ini telah memberi arahan dan bimbingan kepada para rekan media mitra Korem 072/Pamungkas sehingga dalam kegiatan liputan bisa berjalan lancar dan aman.

“Kami ucapakan terima kasih dan selamat bertugas sebagai Dandenzibang 4/Surakarta semoga selalu sukses dalam menjalankan tugasnya dan tetap jaga silaturahmi,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cindera mata dari CEO PT Muncul Group, Soekeno kepada Kapenrem 072/Pamungkas Mayor Czi Agus Sriyanta dilanjutkan dengan acara sesi foto bersama. (her).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here