Home Berita SUBHAN-WAHYUDIN “SAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT KOTA BIMA” ATAS KEIHKLASANYA MEMBERIKAN...

SUBHAN-WAHYUDIN “SAMPAIKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT KOTA BIMA” ATAS KEIHKLASANYA MEMBERIKAN DUKUNGAN FOTO COPY KTP.

717
0

Bima, PH-Krimsus : Calon Wali Kota Bima dan Calon Wakil Wali Kota Bima yang maju melalui jalur independen, Subhan dan Wahyudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima atas keikhlasan memberikan dukungan Foto Copy KTP dalam Pilkada Kota Bima yang digelar secara serentak 27 Juni tahun 2018.

Melalui pernyataanya, Subhan SH yang didukung maju Melalui Independen menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berjuang dan mendukung dirinya dalam Mengumpulkan Foto Copy KTP “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima, di mana saja berada, siapapun dia, yang tidak bisa disebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat,” ujar Subhan dalam pernyataanya.

Dihadapan Wartawan Media Pelopor Hukum & Krimsus ketika dikonfirmasi Melalui telpon Selulernya, Bang Kadarussman selaku TIM IT SW MATAHO, juga mengatakan “Saya Menyampaikan Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Masyarakat Kota Bima atas keikhlasan Memberikan dukungan Foto Copy KTP, guna memenuhi persyaratan Calon Perseorangan (independen) dalam Pilkada 2018-2023, Salam perjuangan” Ungkapnya.

“Sampai saat ini, Masih dilakukan penelitian Sarat Dukungan Calon Perseorangan oleh KPUD Kota Bima, setelah dilakukan penelitian berupa Administrasi keabsahan KTP sebagai syarat, mohon Do’a dan dukunganya” tutur Kadarusman.

Ia juga menyerukan kepada seluruh relawan dan pendukungnya untuk kembali merapatkan barisan, bergotong-royong, berjuang bersama, mengawal suara masyarakat Kota Bima. Dalam penutupnya, Subhan dan Wahyudin menyampaikan sikap akan terus berjuang bagi masyarakat Kota Bima sekuat-kuatnya, sebaik-baiknya, dan sehormat-hormatnya. Salam perjuangan (MUCH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here